MENGERIKAN !!! PENYAKIT YANG SANGAT MEMATIKAN INI HARUS SEGERA KAMU KETAHUI, JIKA TIDAK AKAN ..... ? (((TOLONG BANTU SHARE))

loading...
Mantan kapten dari rugby Inggris Matt Dawson telah berbagi kisah keluarganya dengan publik. Dia menggambarkan siksaan 2-minggu mereka alami saat mereka berusaha menyelamatkan anak 2 tahun mereka menderita meningitis C.



2 tahun Sam Dawson dirawat di Great Ormond Street Hospital yang terkenal.
Pemenang Piala Dunia (2003) mengungkapkan bahwa ia ingin berbagi cerita ini setelah dia tahu tentang petisi mendesak bagi setiap anak untuk divaksinasi terhadap infeksi B-regangan. Petisi itu ditandatangani oleh lebih dari 400,000 orang.
Namun, banyak ahli telah mengatakan kepada publik bahwa mereka tidak yakin seberapa efektif vaksin ini.


Petisi ini dan kampanye telah diaktifkan setelah masyarakat mengetahui tentang kematian Faye Burdett 2 tahun yang berjuang dengan B-regangan.


Matt Dawson bersama sejumlah gambar pada profil Twitter-nya dengan anak ini yang sedang berjuang melawan meningitis C. Mantan pemain dari London Wasps dan Northampton, mengatakan bahwa perubahan mengerikan adalah hasil dari perjuangan dua minggu dengan meningitis dan bahwa anaknya beruntung masih hidup.


Dia juga mengucapkan terima kasih kecelakaan dan darurat departemen Rumah Sakit Chelsea dan Westminster karena staf mereka mampu mengidentifikasi penyakit segera. Pada akhirnya, Matt mendesak orang untuk menandatangani petisi untuk melindungi kehidupan anak-anak lain.
Menurut situs petisi yang didirikan oleh pemerintah, jika ada permohonan dengan lebih dari seratus ribu tanda tangan itu akan dipertimbangkan untuk debat parlemen.


Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Inggris dikejutkan oleh kasus lain yang serupa dengan ini baru-baru ini. 2 tahun Faye Burdett tidak berhasil dan dia sakit hanya 11 hari ketika hidupnya berakhir.

Matt Dawson mengungkapkan 'dua minggu neraka' lebih putra meningitis C

Yang paling populer jaringan media sosial penuh saham nya cerita berkat tragis ibunya Jenny dari Kent. Dia berbagi foto-foto anak perempuannya dari rumah sakit. Dia menambahkan bahwa dia ingin menyelamatkan anak-anak lain dan itulah mengapa ia bergabung kampanye. Jenny percaya jika semua anak yang divaksinasi kasus ini akan menjadi sesuatu dari masa lalu.


Sebuah Vaksin Baru
Para ilmuwan telah mengembangkan vaksin yang sama sekali baru yang dapat membantu anak-anak melawan meningitis B dan sekarang tersedia untuk semua anak-anak yang lebih muda dari satu tahun. Ini adalah bagian dari NHS. Orang tua dengan anak-anak yang lebih tua yang ingin melindungi anak-anak mereka harus membayar untuk vaksin ini. Kerajaan Inggris adalah negara pertama di dunia yang telah membentuk vaksinasi meningitis B.


Menurut James Stuart penasihat senior di WHO dan seorang profesor di University of Bristol, ilmu pengetahuan masih belum diuji efek ini vaksin sepenuhnya. Ia percaya bahwa program ini harus diperluas dengan hati-hati.


Selain ITU, Nigel Klein, Seorang Ahli Yang BEKERJA di Great Ormond Street Hospital Dan Profesor di University College London mengatakan bahwa mereka Percaya Vaksin Yang akan membantu. Dia also menunjukkan bahwa mereka TIDAK Yakin TENTANG Efisiensi Vaksin Dan apakah beberapa masalah can be Terjadi ATAU TIDAK. Itu sebabnya mereka melanjutkan Penelitian mereka DENGAN Bantuan Dari MRF (Meningitis Research Foundation).


Inggris Departemen Kesehatan melaporkan bahwa setiap program imunisasi yang baru harus memiliki tanggal yang digunakan untuk menilai kelayakan.


Penyakit Meningokokus - Panduan Singkat
penyakit meningokokus adalah penyebab utama dari meningitis di Inggris. Hal ini dapat menyebabkan meningitis, pembengkakan intens selaput otak dan selaput sumsum tulang belakang dan septikemia atau bentuk keracunan darah. Adalah baik untuk menunjukkan bahwa ada lima jenis utama dari penyakit ini dikenal sebagai kelompok A, B, C, Y dan W.


Ini adalah infeksi bakteri berbahaya yang biasanya memiliki dampak pada anak-anak yang berusia kurang dari satu tahun. Menurut statistik resmi, ada sekitar 20 kasus per seratus ribu anak-anak berusia antara 0 dan 1. Beberapa gejala yang paling umum dari penyakit meningokokus yang kebingungan, anggota badan dingin, muntah, mual dan sering sakit kepala.


Jika penyakit ini terlihat di waktu, mayoritas anak-anak (dan orang dewasa) dapat sembuh tanpa konsekuensi apapun hanya dengan pengobatan berdasarkan antibiotik. Penyakit ini mematikan bagi 10% dari penderita. Di sisi lain sekitar 30% dari mereka yang mengatasi penyakit ini tidak sama lagi. Beberapa dari mereka mengalami ketulian, masalah, epilepsi atau bahkan amputasi beberapa anggota badan belajar.


Kabar baiknya adalah bahwa ada vaksin terhadap semua kelompok penyakit ini yang bekerja dengan sangat baik. Namun, sebelum September tahun lalu, vaksin terhadap kelompok B meningitis itu tidak tersedia di National Health Service. Adalah baik untuk mengetahui bahwa vaksinasi tidak dapat melindungi kita dari segala jenis meningitis, sehingga setiap orang tua harus belajar lebih banyak tentang gejala penyakit ini dan bertindak cepat dalam kasus mereka melihat gejala ini.
melalui BBC



Sumber:http://passioninformation.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MENGERIKAN !!! PENYAKIT YANG SANGAT MEMATIKAN INI HARUS SEGERA KAMU KETAHUI, JIKA TIDAK AKAN ..... ? (((TOLONG BANTU SHARE)) "

Posting Komentar