STOP!!! MULAI SEKARANG HENTIKAN KEBIASAAN BERPONSEL MENJELANG TIDUR, KARENA BERPENGARUH PADA KESEHATAN

Menurut pakar medis Meksiko, Barry Ramo, seperti dilansir Koat. com. mengatakan, kebiasaan berponsel jelang tidur bisa mempengaruhi kesehatan jangka panjang Anda. Pasalnya, hal tersebut dapat membuat Anda tidak menikmati tidur yang berkualitas.



Ramo juga mengatakan, sinar yang terpancar dari layar mempengaruhi zat kimia dalam otak. Sinar terang itu mengganggu jam tubuh dan membuatnya tidak stabil sehingga Anda tidak lagi mengantuk.

Terkini, para peneliti juga tengah mendalami fenomena tersebut . Sebuah studi baru yang diterbitkan pada bulan Januari menemukan bahwa orang yang masih berponsel dan sibuk mengakses media sosial jelang tidur sering mengalami gangguan tidur.

" Jika Anda mengalami permasalahan dengan insomnia, jauhkan perangkat elektronik dari kamar tidur Anda, " kata Ramo.

sumber : sehat-barokah.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

1 Response to " STOP!!! MULAI SEKARANG HENTIKAN KEBIASAAN BERPONSEL MENJELANG TIDUR, KARENA BERPENGARUH PADA KESEHATAN "

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.

    BalasHapus