(( SEBARLUASKAN )) FAKTA MENGEJUTKAN,.!!! TERNYATA TULANG MANUSIA BISA JADI BAHAN DASAR DALAM KERAMIK PORSELEN CINA

loading...
Keramik cina, atau bermacam porselen atau porselen halus, atau porselen umum : tiga type barang pecah iris ini Mereka bisa tampak begitu serupa sekali keduanya, Walau demikian ada ketidaksamaan yang begitu penting, yakni berbahan apa keramik itu dibuatnya.



Keramik cina seperti namanya, yaitu terbuat dari tulang-belulang sapi, Nah terutama, tahukah anda kalau dalam masalah spesifik (tidak sering berlangsung) bila Anda mungkin makan dari piring yang terbuat dari tulang orang yang telah mati. Sistem manufaktur yang sama dipakai dalam pembuatan porselen semacan itu namun lewat cara serta sistem yang halus tentunya
Keramik cina yaitu, seperti namanya, di buat dari tulang sapi. Tulang yang digiling halus jadi abu tulang, serta lalu digabung dengan feldspar, ball clay, kuarsa, kaolin serta (semacam tanah liat). Kwalitas product jadi didasarkan pada berapakah banyak tulang dalam kombinasi ; keramik cina berkwalitas tinggi mesti memiliki kandungan sekurang-kurangnya 30 % tulang serta bahkan juga dapat hingga 40-45 %.

histori Keramik/porcelain
Porcelain sudah ada mulai sejak sekitaran era 620 M ; cara yang lebih moderen dalam membuatnya yakni dengan kombinasi mulai dipakai sekitaran th. 1279. serta Berasal di Cina, di mana campurannya yaitu kaolin
bahan porselen awalannya dipakai (semacam tanah liat) serta pegmatite (semacam granit).
Versus Eropa awal memakai tanah liat serta tanah bahan basic kaca.
Pada th. 1707, produsen di Jerman mulai memakai feldspar bukanlah kaca dengan satu sistem yang berlanjut hari ini. hingga saat ini tiap-tiap porselen hari ini juga memiliki bahan basic itu, bahkan juga mulai juga bahan silika ditambahkan ke bahan baku porcelain tadi. di mana Bahan baku itu ditumbuk halus, dibikin bersih, dibuat dalam cetakan, serta lalu diciptakan.

Sistem pembakaran yang membuat baik porselen kasar atau porselen halus. Bila suhu tinggi sekitaran 1. 455 ° Celsius (2. 650 ° F) -yang product jadi tambah lebih tahan lama serta di kenal sebagai porselen. Bila itu dipecat pada suhu yang lebih rendah-sekitar 1. 200 ° (2. 200 ° F) -itu di kenal sebagai porselen halus. Baik Cina tambah lebih lembut dari porselen, hingga tambah lebih pas untuk aplikasi seperti piring serta gelas. Porcelain cukup kuat serta tahan lama cukup kalau itu pas untuk beragam aplikasi industri seperti isolator listrik.

keramik cina alami 2 x sistem pembakaran. Yang pertama mengakibatkan ia berkurang, serta sekitaran 20% dari potongan-potongan yang di buat bakal retak serta pecah pada step ini. Pembakaran ke-2 berlangsung sesudah sisi yang mengkilap, serta meleleh glaze ke potongan. Mereka yg tidak retak atau pecah sepanjang step ini lalu dihiasi dengan pola akhir mereka. Banyak potongan tangan dicat atau disemprot, walau dalam sebagian masalah decals dapat juga diaplikasikan.

Sekilas, begitu gampang untuk membedakan pada keramik china serta porselen halus bila Anda ketahui serta mengetahui apa yang Anda mencari. Menambahkan abu tulang memberi keramik china warna lebih hangat, sesaat porselen halus bakal jadi putih cerah. Bila Anda memegang keramik cina sampai memperbandingkan waktu terserang sinar, Anda bakal lihat kalau keramik Cina mempunyai kwalitas tembus pandang dibanding dengan porselen halus. walau demikian Porcelain bahan tambah lebih tahan lama atau awet, serta tambah lebih susah dari pada ke-2 type keramik cina.

Seniman Aneh dari Amerika bikin inspirasi seram dengan keramik/porselen

During an Arts/Industry Residency at the Kohler Co. Pottery in 1999 Krafft began creating human bone china memorials and reliquaries based on a formula invented by the British porcelain manufacturer Josiah Spode.

Krafft substituted ball milled human crematory ash for Spode’s percentage of calcinated cow bone in his clay body, resulting in a product he calls SPONE™.

Namun lalu ada segi menyeramkan dari keramik Cina ini. Artis seni keramik Amerika bernama Charles Krafft sudah temukan serta menyebutkan kalau bikin keramik cina itu tidaklah mesti dari tulang sapi yang dipakai seperti, untuk komponen basic keramik cina. Kombinasi menyeramkan lain yang dipakai untuk keramik Cina dari seseorang kebangsaan Inggris seseorang pria bernama Yosia Spode (Spode sendiri yaitu produsen paling utama keramik china di Inggris), serta Krafft seniman aneh ini mengambil keputusan untuk menukar abu tulang sapi dalam resep Spode dengan abu tulang manusia, yang di ambil dari krematorium dia bekerja bersama dengan petugas setempat (tempat pembakaran mayat) lantas bahan basic abu tulang manusia tadi di proses serta digiling halus. Krafft memebri nama product barunya “spone, ” tuturnya berpromosi dengan bikin keramik dari Abu manusia jadi “Anda sudah bikin kenang-kenangan spesial, Baca Keramik yang terbuat dari orang yang Anda cintai”
seram juga ya?

Sumber: http://passioninformation.blogspot.co.id/2016/02/edarkan-fakta-mengejutkan-ternyata.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " (( SEBARLUASKAN )) FAKTA MENGEJUTKAN,.!!! TERNYATA TULANG MANUSIA BISA JADI BAHAN DASAR DALAM KERAMIK PORSELEN CINA "

Posting Komentar