BACA DAN BAGIKAN!!!! PENTING WANITA TAHU.!!! Ini Dia Tipe Wanita Yang Kerap Jadi Incaran Pemerkosa! Hal Ini Diakui Langsung Oleh Narpi Kasus Pemerkosaan Lho.!!! BACA SELENGKAPNYA :

loading...
Tak sedikit wanita yang was-was menjadi korban pemerkosaan ketika berada diluar larut malam. Seorang narapidana kasus pemerkosaan memberikan pernyataan mengenai tipe wanita yang mudah menjadi korban pemerkosaan di media sosial dan menjadi topik hangat belakangan ini.


1. Jenis rambut: di kuncir kuda atau dikepang
Banyak narpi kasus pemerkosaan menyatakan bahwa wantia yang rambutnya dikuncir kuda atau dikepang ke belakang adalah mudah menjadi target pemerkosaan karena mereka dapat dengan mudah menarik rambut wanita tersebut. Dibandingkan dengan wanita berambut pendek, para pemerkosa lebih suka menjadikan wantia rambut panjang sebagai mangsa mereka.

2. Jenis pakaian: dress atau rok
Para pemerkosa mengatakan bahwa wanita yang berpakaian dress atau rok dapat lebih mudah dilucuti. Tak sedikit juga diantaranya yang membawa gunting agar pakaian tagret dapat dilucuti dengan cepat.

3. Wanita yang tidak dalam keadaan waspada
Wanita yang berjalan sambil main hp, mencari barang ditas atau sedang melakukan kegiatan lain juga merupakan target para pemerkosa karena wanita yang dalam keadaan tak waspada seperti ini bisa dibekap dengan mudah.

4. Waktu: pagi hari
Sebenenarnya pemerkosaan bisa saja terjadi tiap waktu, namun para pemerkosa menyatakan mereka suka memperkosa di pagi hari karena pagi hari para target masih dalam keadaan bersih.

5. Tempat: sepi dan berbahaya
Tiga tempat rawan terjadinya pemerkosaan adalah tempat parkir mall, tempat parkir kantor, dan wc umum.

Para narpi kasus pemerkosaan menyatakan bahwa mereka tidak suka menjadikan wanita yang membawa payung atau barang lainnya sebagai target karena benda-benda tersebut bisa menjadi alat perlawanan.

Nah, sekarang Sobat Cerpen sudah tahukan apa saja yang harus dihindari agar tidak menjadi korban pemerkosaan? Siapapun bisa saja sewaktu-waktu menjadi korban pemerkosaan, oleh sebab itu tetaplah waspada ketika berada diluar sendirian yah!

Sumber: http://www.beradab.com/2017/04/ini-dia-tipe-wanita-yang-kerap-jadi.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " BACA DAN BAGIKAN!!!! PENTING WANITA TAHU.!!! Ini Dia Tipe Wanita Yang Kerap Jadi Incaran Pemerkosa! Hal Ini Diakui Langsung Oleh Narpi Kasus Pemerkosaan Lho.!!! BACA SELENGKAPNYA : "

Posting Komentar