ASTAGFRULLAH.!!! MENGERIKAN.!!! Wanita Ini ((TIDAK BISA DI KUBUR)) Hanya Karena Hal ............ .!?? BACA SELENGKAPNYA :

loading...
Sebuah peristiwa yg tidak umum terjadi dalam sistem pemakaman seseorang wanita yg datang dari satu daerah di Malaysia yg begitu susah waktu akan dimasukkan kedalam liang lahat. Ditulis eberita. org, kisahnya bermula waktu beberapa warga mengantarkan jenazah yg sudah dimasukkan kedalam keranda.



Walau telah diangkat oleh 6 orang pria dewasa dgn formasi 2 di depan 2 di dalam serta 2 dibelakang, namun keranda itu masihlah terasa begitu berat. Hingga ditambah dua orang pria untuk membantu menangkat keranda serta pada akhirnya keranda itu juga dapat dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Sesudah jenazah hingga di TPU berlangsung sedikit masalah waktu hujan turun yg bikin tanah jadi licin serta beberapa warga pernah tergelincir. Selama sistem pemakaman, kuburan dipenuhi isak tangis keluarga serta sanak saudara.
Si penggali kuburan yg berumur 55 th. telah lakukan pekerjaan itu sepanjang 20 th. serta sangatlah berpengalaman dalam memastikan tempat serta ukuran

jenazah yg bakal dimasukkan dalam liang kubur.

Allohu Akbar! Allohu Akbar! Allohu Akbar! ! kalimat itu keluar dari mulut nyaris semua yg ada dalam pemakaman itu setelah satu peristiwa aneh berlangsung.

Jenazah wanita yg di ketahui bernama Simati telah 3 kali dimasukkan dalam liang kubur tetapi tdk muat, padahal si penggali pendam telah memperlebar 2 kali dari ukuran asli.

Sesudah gagal dalam hal itu seseorang ustaz menyuruh anggota keluarga untuk azan dipengebumian itu.

Serta barulah jenazah selamat dimakamkan. Beberapa laporan menyebut bila peristiwa itu benar berlangsung di satu desa di Negeri Jiran pada th. 2010.

Menurut tetangga simayat, almarhumah yaitu wanita yg sukai mengumpat dan memfitnah tanpa ada bukti, serta almarhumah juga tak pernah tutup auratnya sepanjang hidup, dia sukai memakai baju seksi menghadirkan bentuk badannya.

“Kami sebagai tetangga pernah menyapa kelakuannya itu, tetapi kami di caci maki dan dilempari dengan sepatu dikarenakan dia lebih kaya dari kami, ”ungkapnya…

Menjadikan ini pelajaran untuk kita agar kita tidak jadi umat seperti ini. silakan berbagi bila menganggap ini utama serta harus di baca beberapa orang.

Mudah-mudahan bermanfaat...

Sumber: http://www.beradab.com/2017/04/astagfirullah-wanita-ini-tidak-bisa-di.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " ASTAGFRULLAH.!!! MENGERIKAN.!!! Wanita Ini ((TIDAK BISA DI KUBUR)) Hanya Karena Hal ............ .!?? BACA SELENGKAPNYA : "

Posting Komentar