TERBUKTI !!! PRIA DAN WANITA HARUS BACA... COBA BASAHI KAPAS DENGAN OBAT KUMUR KE KETIAKMU, DAN AJAIBNYA BIKIN SEMUA ORANG TERCENGANG ??? BANTU SHARE YA GUYS

loading...
Obat kumur biasanya yaitu cairan antiseptik yang digunakan untuk bersihkan sela-sela gigi, permukaan lidah dan gusi, serta mulut sisi belakang atau kerongkongan. Penggunaan beberapa obat kumur mempunyai maksud untuk kurangi bau mulut. Beberapa obat kumur yang lain diperuntukkan untuk manfaat seperti air liur, yaitu bikin perlindungan mulut tetaplah lembap dan menetralkan zat asam. Namun apakah anda ketahui apabila obat kumur bermanfaat juga untuk efek lain?



Berikut ini akan kita ulas efek obat kumur yang demikian tidak terduga yang dapat anda terapkan di rumah yaitu : 

1. Untuk Ketiak 

Pada musim panas jalan dibawah matahari, ketiak akan berkeringat dan mengeluarkan bau yang kurang enak.

Anda bisa coba menggunakan obat kumur sebagai deodorant. Simpan obat kumur di kapas dan beri pada ketiak anda. Obat kumur akan membantu untuk singkirkan bau badan yg tidak enak.

2. Untuk Kaki 

Sama juga dengan ketiak, pada musim panas setiap pekerja yang menggunakan sepatu akan merasa pengap. Setelah
menggunakan sepatu selama seharian, kaki akan berkeringat dan akan keluarkan bau kaki yg tak enak.
Anda bisa mencampurkan obat kumur dengan cuka dan rendam pada kaki anda selama 1/2 jam. Ini efektif untuk singkirkan rasa bau tidak enak pada kaki anda.

3. Bersihkan Toilet 

Obat kumur bukan sekedar dapat bersihkan gigi dan bau mulut ini dapat bisa digunakan untuk bersihkan toilet. Siram dilantai toilet dan brush, bukan hanya bisa mensterilisasi dan deodorisasi, dapat juga buat toilet anda terlihat seperti baru.


4. Desinfeksi Luka 

Jika badan anda alami luka ringan atau luka dan gatal yang karena gigitan nyamuk. Anda dapat mencelupkan kapas pada obat kumur serta bersihkan dengan lembut sisi kulit yang luka begitu efektif untuk antiseptic.

5. Monitor Komputer 

Semprot sedikit obat kumur dilayar computer anda, dan lap dengan kain yang lembut. Tidak hanya bersihkan monitor dan dapat meninggalkan aroma mint yang fresh.

6. Singkirkan Bau Sampah 

Ditempat sampah dapur bisa dengan mudah terkontaminasi dengan residu makanan, dan akan sekian menyengat pada musim panas hingga mengakibatkan bau yang menyengat.

Anda dapat menggunakan kertas maupun tissue dapur dan tuangkan obat kumur di atas kertas itu. Lalu buang kertas tersebut di tong sampah, itu begitu efektif untuk singkirkan bau sampah, hingga dapur anda akan fresh kembali.

penjelasan itu mengenai sebagian manfaat lain obat kumur yang kita belum tahu semuanya. Sesudah anda membaca artikel ini, anda bisa coba dirumah anda semasing. Silahkan sharing ke teman-teman dan semoga bermanfaat untuk semua.

Semoga Bermanfaat....

sumber :http://www.21kabarpilihan.com/

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " TERBUKTI !!! PRIA DAN WANITA HARUS BACA... COBA BASAHI KAPAS DENGAN OBAT KUMUR KE KETIAKMU, DAN AJAIBNYA BIKIN SEMUA ORANG TERCENGANG ??? BANTU SHARE YA GUYS "

Posting Komentar