MASYAALLAH !!! Beginilah Suara Yang Akan Di Dengar Mayit, Rugi Tidak Membacanya,,,Silahkan Klik Like dan Bagikan Agar Anda Dan Sahabat-Temanmu Selalu Istiqomah Dan Dapat Mempertinggi Ketaqwaannya Pada ALLAH SWT

loading...
 Tidak membacanya rugi bukan maksud hati menakut-nakuti yg Akan Ikut Mayat adalah Tiga : keluarga, Hartanya, dan Amalnya. Ada Dua yang balik dan Satu Tinggal Bersamanya ; famili dan Hartanya Akan pulang Sementara Amalnya Akan Tinggal Bersamanya.



Ketika Roh Meninggalkan Jasad...
Terdengar suara menurut Langit Memekik,
 " Wahai Fulan Anak Si Fulan..
Apakah Kau yg sudah Meninggalkan Dunia,
Atau bumi yg Meninggalkanmu Apakah Kau yg telah Menumpuk Harta Kekayaan,
Atau Kekayaan yg sudah Menumpukmu
Apakah Kau yang sudah Menumpuk Dunia,
Atau dunia yang sudah Menumpukmu Apakah Kau yang sudah Mengubur dunia, Atau dunia yang sudah Menguburmu. "
saat Mayat Tergeletak Akan Dimandikan....
Terdengar menurut Langit suara Memekik,
 " Wahai Fulan Anak Si Fulan...
Mana Tubuhmu yang Dahulunya bertenaga Kenapa saat ini Terkulai Lemah Mana Lisanmu yang Dahulunya Fasih Kenapa saat ini Bungkam tidak Bersuara Mana Telingamu yg Dahulunya Mendengar Kenapa saat ini Tuli dari Seribu Bahasa Mana sahabat-Sahabatmu yg Dahulunya Setia Kenapa saat ini Raib tidak Bersuara.

Saat Mayat Siap Dikafan...
Suara dari Langit Terdengar Memekik,
 " Wahai Fulan Anak Si Fulan Berbahagialah apabila Kau Bersahabat dengan Ridha Allah Celakalah bila Kau Bersahabat dengan marah Allah Wahai Fulan Anak Si Fulan...
Saat ini Kau Tengah Ada dalam Satu bepergian Nun Jauh Tanpa ada Bekal Kau sudah Keluar menurut Rumahmu dan tak Akan balik Selama-lamanya saat ini Kau Tengah Safar pada Satu Tujuan yang Penuh Pertanyaan. "
ketika Mayat Diusung....
Terdengar berdasarkan Langit bunyi Memekik,
 " Wahai Fulan Anak Si Fulan.. Berbahagialah bila Amalmu adalah Kebajikan Berbahagialah apabila Matimu Diawali Tobat
Berbahagialah apabila Hidupmu Penuh beserta Taat. "
saat Mayat Siap Dishalatkan....
Terdengar dari Langit suara Memekik, " Wahai Fulan Anak Si Fulan.. Setiap Pekerjaan yang Kau Lakukan Kelak Kau Saksikan Hasilnya pada Akhirat apabila Baik Jadi Kau Akan Memandangnya Baik jika tak baik, Kau Akan Melihatnya
buruk. "
saat Mayat Dibaringkan di Liang Lahat....
Terdengar bunyi Memekik dari Langit, " Wahai Fulan Anak Si Fulan... Apa yang telah Kau Siapkan menurut Rumahmu yang Luas pada Dunia buat Kehidupan yang Penuh Gelap Gulita di Sini Wahai Fulan Anak Si Fulan... Dulu Kau Tertawa saat ini pada Perutku Kau Menangis Dulu Kau Bergembira kini pada Perutku Kau Berduka Dulu Kau Bertutur istilah sekarang pada Perutku Kau Bungkam Seribu Bahasa. "

saat semua manusia Meninggalkannya Sendirian.... Allah menyampaikan Padanya, " Wahai Hamba-Ku..... Saat ini Kau Tinggal seorang Diri Tidak ada teman dan Tidak ada kerabat pada Satu tempat mini, Sempit dan Gelap.. Mereka pergi Meninggalkanmu.. Seorang Diri Walau sebenarnya, karena Mereka Kau Pernah Langgar Perintahku Hari Ini,.... Akan Kutunjukan Padamu afeksi-Ku yang Akan Takjub Seisi Alam Saya Akan Menyayangimu Lebih menurut afeksi seorang ibu dalam Anaknya. Pada Jiwa-Jiwa yang damai Allah Berfirman, " Wahai Jiwa yang damai Kembalilah pada Tuhanmu beserta Hati yg Senang Lagi Diridhai-Nya Jadi Masuklah Kedalam Jamaah Hamba-Hamba-Ku dan Masuklah Ke dalam Jannah-Ku.
Aamiin.

Semoga ALLAH Selalu menuntun kita selalu dalam keadaan istiqomah buat taat dan bertakwa pada ALLAH dan senantiasa dalam keimanan, dan mudah2n ALLAH menaruh kita ganjaran yg lebih baik berupa surga dunia juga sorga akhirat kelak. Aamiin
Marilah kita berdoa, bermunajat pada Allah. Semoga Allah mengampuni kita, dan menghapuskan kita dari segala dosa yg telah lalu.

Ya Allah, Ampunilah semua dosa-dosa kami, baik sengaja maupun nir, berkahilah kami, ramahtilah kami, berikanlah kami hidayah-Mu supaya kami selalu dekat pada-Mu sampai akhir hayat.
Aamiin ya Rabbal'alamin
 (Cantumkan apabila ada doa khusus, agar kami para jamaah dapat mengaminkannya)
Silakan Klik Like dan Bagikan pada halamanmu agar anda dan sahabat-temanmu selalu istiqomah dan dapat mempertinggi ketakwaannya pada ALLAH SWT.

Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yg membaca tausiah ini
✔ Entengkanlah kakinya buat melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas samudera
✔ Mudahkan semua urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari semua Penyakit, rekaan, berpretensi Keji, menyampaikan Kasar dan Mungkar.
✔ dan dekatkanlah jodohnya buat orang yang membaca dan membagikan tausiah ini.

, Aamiin ya Rabbal'alamin
Silahkan pada share sob,,,,
Semoga bermamfaat untuk umat muslim wa muslimat,,

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MASYAALLAH !!! Beginilah Suara Yang Akan Di Dengar Mayit, Rugi Tidak Membacanya,,,Silahkan Klik Like dan Bagikan Agar Anda Dan Sahabat-Temanmu Selalu Istiqomah Dan Dapat Mempertinggi Ketaqwaannya Pada ALLAH SWT "

Posting Komentar