((Bagikan Informasi Penting Ini)) Dalam Hitungan Jam Batuk Musnah.. Berikut Cara Membuat Obat Batuk 5 Kali Lebih Ampuh dari Obat Batuk Biasa....

loading...
Datangnya musim hujan biasanya juga diiringi dengan penyakit batuk. Anda beberapa orang-tua tentu tidak mau aktifitas keluarga jadi terganggu dikarenakan batuk.



Terdapat beberapa obat batuk yang di jual di apotik. Tetapi, anda tentu tidak mau bila buah hati anda terus-terusan konsumsi obat memiliki bahan kimia yg tidak baik untuk tubuh.

Nah, di bawah ini ada seseorang netizen yang membagikan resep alami membuat obat batuk herbal dari nanas.
Buah berwarna kuning 

yang mengandung vitamin C yang tinggi ini dipercaya bermanfaat mengobati batuk 5 kali lebih ampuh dari pada obat batuk yang di jual di apotik.

Cara membuatnya juga sangat mudah. 

Langkah pertama kupas 1 buah nanas, dan bersihkan sampai bersih.
Setelah itu, isris kotak-kotak lalu blender sampai halus.
Lalu saring sebanyak 2 x dengan saringan yang halus, hingga serat-serat dan buih jus nanas tadi ikut tersaring.
Yakinkan anda menyaringnya 2 x, supaya tak ada serat dan buih lagi.
Lalu pindahkan kedalam botol kaca yang bersih. Nah, obat batuk herbal ini siap untuk digunakan.

Untuk dewasa, cukup 250 ml lalu digabung dengan satu sendok madu. Sedangkan untuk anak-anak cukup 50 mili digabung dengan satu sendok madu.

Jus nanas ini bisa disimpan sepanjang 3 hari di kulkas. Mengkonsumsi dengan cara teratur selama 3 hari dan batuk akan hilang.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " ((Bagikan Informasi Penting Ini)) Dalam Hitungan Jam Batuk Musnah.. Berikut Cara Membuat Obat Batuk 5 Kali Lebih Ampuh dari Obat Batuk Biasa.... "

Posting Komentar