{{Bagikan Informasi Penting ini}} Hanya Cukup Dengan Mengunakan Minyak Kelapa Dan Lemon, Dapat Menghilangkan Uban Dengan Waktu Sangat Cepat Begini Cara Meramunya Silahkan Mencoba...!!

loading...
Sistem penuaan akan membawa sebagian perubahan yang tidak mengasyikkan, salah nya adalah uban. Tetapi, penuaaan tidaklah satu­satunya aspek pemicunya uban. Faktor genetik, melakukan kemoterapi, kekurangan gizi dan gizi buruk, bisa pula jadi pemicunya.

1 Ada banyak produk di market yang mengklaim dapat tutup rambut beruban Anda, tetapi umumnya harga produk itu lumayan mahal dan kadang-kadang tidak efektif. Buruknya lagi, product itu mempunyai kandungan bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan rusaknya rambut dan kulit kepala. Untungnya, ada gabungan alami sederhana yang dapat membantu Anda singkirkan uban dan mengembalikan warna alami rambut Anda. Kombinasi itu terbuat dari lemon dan minyak kelapa, yang akan membuat rambut Anda tampak lebih indah.
Minyak kelapa memiliki sifat antimikroba yang kuat dan mempunyai kandungan asam lemak laurat, yang dapat memperkuat akar rambut dan merangsang perubahan rambut. Nutrisi dalam minyak kelapa, bisa pula memelihara kulit kepala Anda dan singkirkan penumpukan sebum dari folikel rambut. Minyak kelapa sering digunakan dalam banyak product rambut, karena dapat melembapkan rambut Anda dan membuatnya lebih mengkilap.

Di sisi lain, lemon kaya vitamin C dan nutrisi yang lain yang memiliki ciri-ciri anti-oksidan, yang dapat menghindar rambut beruban. Gabungan minyak kelapa dan lemon akan membuat rambut Anda tampak mengagumkan. Tersebut cara menyiapkan kombinasi ini.
 
Bahan :

3 sendok makan perasan lemon segar
50 ml minyak kelapa organik

Langkah buat : 

Campur bahan dalam mangkuk, dan gunakan kombinasi ini pada rambut yang basah. Lakukan pijatan lembut pada kulit kepala Anda. Lalu, diamkan selama 45 menit sampai 1 jam, lalu bersihkan rambut dengan shampo. Ulangilah langkah tersebut dua kali 1 minggu, dan rambut Anda akan terlihat lebih baik dari sebelumnya...

sumber: 

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " {{Bagikan Informasi Penting ini}} Hanya Cukup Dengan Mengunakan Minyak Kelapa Dan Lemon, Dapat Menghilangkan Uban Dengan Waktu Sangat Cepat Begini Cara Meramunya Silahkan Mencoba...!! "

Posting Komentar