Pria ini Langsung Kabur Setelah Memeriksa Bus yang Masuk Hutan Di Blora! Begini Kisahnya..

Satu bus mengalami kecelakaan di hutan Blora, Jawa Tengah, Senin (13/3/2017) sekitaran jam 03. 40 WIB. Belum di ketahui dengan cara pasti bagaimana kronologi peristiwa itu, namun netizen pernah menggosipkannya masuk hutan dengan cara misterius.



Menurut netizen Kantong Oye di group Blora Updates, bus Garuda Mas itu pernah menabrak pohon jati serta tiang listrik. Kemacetan cukup panjang juga berlangsung sesudah peristiwa itu.

“Ada bus bus masuk hutan jurusan Cepu. Nabrak jati serta tiang listrik. Beritanya tadi jam 3.

Kronologinya tidak ngerti, namun macetnya panjang, ” catat Kantong. Sedang menurut Phiencox IA Arief Snp, penumpang bus telah tidak ada waktu kecelakaan
berlangsung. Tetapi, sang sopir diberitakan tewas.
Putri Noka, netizen yang mengakui bila ibunya menaiki bus itu dari Jakarta menyampaikan, kendaraan itu memang sedikit aneh sepanjang ada di perjalanan. Lampu toilet mati saat ada orang masuk di dalamnya. Tetapi begitu ke luar, lampu kembali menyala. Yang lebih parah tuturnya, kendaraan itu jalan miring, walau sebenarnya jalannya bus masih standard.

“Ini bus dinaiki ibu saya dari Jakarta. Ibuku hingga rumah jam 3, ini jam 4 kurang 20 kecelakaan. Banyak yang bilang bila busnya aneh saat dinaiki, ” ujar Putri dibagian komentar.

Ia mengira, bus itu telah sepi penumpang karena jurusan terakhirnya yaitu Jepon, Blora. Oleh satu diantara neter, bus Garuda Mas ini pernah digosipkan sudah masuk hutan dengan sendirinya.
Ia mengaitkan peristiwa ini dengan angkernya hutan Blora yang telah populer di sebagian kelompok.

“Info news. Bus Garuda Mas dengan sendirinya tiba-tiba di dalam hutan jati Kalimodang Cepu Kab. Blora, jam 03. 40 awal hari tadi. Telah demikian kalinya hutan Blora jadi sosok misterius, ” kata netizen itu.

(Sumber : tribunjogja)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Pria ini Langsung Kabur Setelah Memeriksa Bus yang Masuk Hutan Di Blora! Begini Kisahnya.. "

Posting Komentar