Ngeri! Kepala Kuntilanak Dipaku Lalu Dipotong. Lihat Nih Seperti Ini Penampakannya

loading...
Hingga sekarang ini, sosok kuntilanak masih jadi penuh misteri. Keberadaannya cuma terdengar dari mulut ke mulut tanpa ada bukti satu yang pasti.


Tetapi di segi lain, banyak yang mengakui lihat hantu ‘pontianak’ ini. Bahkan juga ada juga yang sukses menangkap wujudnya di beberapa tempat spesifik.

Seperti yang di ketahui, kuntilanak atau Pontianak yaitu hantu penghisap darah dalam mitologi Malaysia serta Indonesia. Kuntilanak digambarkan sebagai roh
seseorang perempuan yang wafat waktu hamil.

Dia mati penasaran lantas bergentayangan untuk membalaskan dendamnya pada beberapa orang yang sudah berupaya membunuhnya lewat cara yang termasuk sadis.

Dan beberapa waktu terakhir, jagat dunia maya di gemparkan dengan kehadiran sosok mengerikan itu.

Hal semacam itu datang dari photo yang diupload oleh seseorang netizen bernama Matthew. Dia memperoleh gambar mengerikan itu di group WhatsApp, melansir POSKUPANG. com.

Tidak main-main, photo yang diberikan di sosial media itu berbentuk kepala kuntilanak yang sudah terpotong, dipaku serta disimpan dalam toples.

Sampai berita ini ditulis, belum di ketahui dengan tentu apakah kepala kuntilanak yang ada dalam toples itu sungguhan atau rekayasa semata.

Tetapi yang pasti, sosok dalam toples itu begitu mengerikan.

Bagaimana menurutmu?

Sumber: http://www.klik-berita.xyz/2017/04/ngeri-kepala-kuntilanak-dipaku-lalu.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Ngeri! Kepala Kuntilanak Dipaku Lalu Dipotong. Lihat Nih Seperti Ini Penampakannya "

Posting Komentar