PERHATIAN !!! MULAI SEKARANG STOOP ,, MENGGUNAKAN PENYEKA TELINGA KARENA DAPAT MENYEBABKAN KERUSAKAN YANG BERUJUNG HILANGNYA NYAWA ((BANTU SHARE DEMI KESELAMATAN JUTAAN ORANG))

Banyak orang menggunakan penyeka telinga untuk menjaga kebersihan telinga dan untuk tetap bersih. Penyeka yang digunakan untuk menyingkirkan lilin yang menumpuk di telinga, tapi pasti perlu hati-hati saat menggunakan spons , sehingga Anda tidak terluka. Menurut penelitian terbaru, ada dampak negatif dari menggunakan penyeka telinga untuk membersihkan telinga. Persentase yang tinggi dari orang-orang yang menggunakan penyeka kapas menderita kerusakan membran timpani. Jika Anda memasukkan swab terlalu dalam di telinga, juga dapat menyebabkan kerusakan pada telinga Anda. Hal ini dapat dimulai dari cedera ringan dan pada akhirnya mengakibatkan menjadi perforasi membran timpani. pengeboran ini telinga menggunakan penyeka bahkan dapat mengakibatkan menjadi vertigo atau kelumpuhan wajah.



Hal ini lebih baik untuk menahan diri dari menggunakan penyeka telinga Anda mungkin perlu intervensi bedah dalam kasus yang ekstrim. Penyeka telinga bisa sangat berbahaya jika tidak digunakan dengan benar.

Seperti yang telah kita terdaftar dampak negatif dari menggunakan penyeka telinga untuk membersihkan telinga, perlu untuk menjaga beberapa tindakan pencegahan dalam pikiran sebelum menggunakan penyeka.

Jadi, dalam rangka melestarikan gendang telinga Anda, penting untuk mengikuti tips yang diberikan:
Swab telinga harus digunakan untuk membersihkan daun telinga telinga dan daerah sekitar telinga.
Swab telinga tidak dapat dimasukkan dalam liang telinga, karena mendorong kotoran telinga t bagian bawah yang dapat menyebabkan penyumbatan telinga. Penyumbatan telinga dapat mengakibatkan menjadi masalah pendengaran dan pusing.

Menggunakan swab sangat juga dapat menyebabkan kerusakan parah pada gendang telinga.
Jika Anda ingin membersihkan telinga anak-anak, menggunakan penyeka yang memiliki ujung tebal untuk mencegah kerusakan pada saluran telinga.

Orang-orang berpikir bahwa kotoran telinga adalah sesuatu yang tidak bermanfaat dan perlu dibersihkan. Tapi, kotoran telinga yang diproduksi di dalam liang telinga melindungi telinga dari bakteri, debu dan polusi.

Tapi, Anda merasa tidak nyaman dengan kotoran telinga dalam telinga Anda, dan ingin mencegah pembentukannya di telinga Anda, sangat penting untuk mengeringkan telinga dengan benar setelah mandi. Air mengembang kotoran telinga di telinga dan sehingga perlu untuk mengeringkan telinga dengan cara yang tepat setelah mandi. Hal ini juga baik untuk menggunakan penyumbat telinga jika Anda berada di tempat yang memiliki debu.

Karena ada begitu banyak dampak negatif dari menggunakan penyeka, Anda dapat mencoba menggunakan pilihan lain untuk membersihkan telinga. Anda dapat menggunakan alternatif lain seperti saputangan untuk membersihkan telinga. Pengganti lain untuk penyeka menggunakan hidrogen peroksida . Anda dapat menuntut beberapa tetes dan membersihkan telinga Anda. Jangan ragu untuk berbagi sepotong informasi yang berguna dengan keluarga dan teman-teman sehingga mereka juga menyadari konsekuensi dari menggunakan penyeka telinga.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " PERHATIAN !!! MULAI SEKARANG STOOP ,, MENGGUNAKAN PENYEKA TELINGA KARENA DAPAT MENYEBABKAN KERUSAKAN YANG BERUJUNG HILANGNYA NYAWA ((BANTU SHARE DEMI KESELAMATAN JUTAAN ORANG)) "

Posting Komentar