BACA SELENGKAPNYA"APAKAH ANDA KEKURANGAN VITAMIN.?? KETAHUI TANDA-TANDANYA.!! NO 1 PALING SERING MUNCUL..

Gejala defisiensi vitamin yang umum
Beberapa orang tak memperoleh nutrisi utama yang cukup atas diet mereka. Untuk beberapa orang, itu lantaran kenyataan diet mereka tak memberi konsumsi yang cukup vitamin serta mineral.
Saat ini, pikirkan kalau beberapa orang yang punyai urusan serta punya masalah dalam pencernaan serta keadaan kesehatan yang lain yang memengaruhi kekuatan badan mereka untuk menyerap nutrisi dari makanan, serta ditambah lagi Anda mempunyai saat memperbaikinya.



Lantaran aspek ini, terdapat beberapa kekurangan gizi yang pada umumnya berlangsung. pastinya konsumsi Suplemen kerap dibutuhkan, terlebih bila Anda tunjukkan sinyal tanda kekurangan nutrisi itu. Berikut ini ada daftar tujuh kekurangan gizi paling popular Dr. Mercola, serta langkah bagaimana untuk mengatasinya.

1. Vitamin D

Paparan cahaya matahari yang cukup mungkin saja satu diantara langkah paling baik untuk memaksimalkan tingkat vitamin D, tetapi ini menyusut dengan pemakaian sunblock serta paparan matahari yang berniat dibatasi untuk badan. Biasanya kita untuk berada didalam tempat tinggal serta bahkan juga rutinitas makan memengaruhi tingkat vitamin D kami, juga. Umpamanya, diet dengan makanan yang condong sarat dengan herbisida glyphosate (seperti makanan konvensional dengan jagung rekayasa genetika atau kedelai), bisa mengganggu enzim yang bertanggungjawab untuk aktifkan vitamin D dalam hati serta ginjal.

“Para peneliti memprediksi kalau 50 % dari populasi umum ada pada resiko kekurangan vitamin D serta insufisiensi. ” 1

Sinyal tanda kekurangan Vitamin D : obesitas, tulang pegal, memar, kepala berkeringat, serta manfaat kekebalan badan yang jelek.

Siapa berisiko kekurangan vitamin D : individu dengan paparan cahaya matahari amat sedikit, orang yang berumur diatas 50, serta beberapa orang dengan warna kulit lebih gelap.

Bagaimana untuk mengatasinya (terlebih saat cuaca tak mengizinkan paparan cahaya matahari selama th.) :

Konsumsilah makanan yang kaya vitamin D-seperti sarden, trout, kaviar, portabello jamur, serta jamur maitake.
Mencari suplemen yang baik seperti minyak ikan cod, vitamin D3 atau ekstrak jamur maitake.
Apabila mungkin saja, berjemur serta terserang panas diarea sebagaian besar badan, seperti punggung, dada, kaki sisi atas serta lengan, matahari untuk periode waktu yang singkat sekitaran tengah hari saat cahaya UVB yang paling intens.

2. Lemak Omega-3

Sebagian nutrisi yang paling utama supaya sehat serta panjang usia yaitu lemak omega-3 lantaran karakter anti-inflamasinya. Peradangan pada badan sudah dihubungkan dengan beragam permasalahan kesehatan, seperti kanker, penyakit jantung, depresi serta diabetes. Lemak omega-3 menyeimbangi inflamasi omega-6 lemak yang ada dalam minyak sayur olahan, kerap dipakai dalam banyak makanan paket serta di beberapa besar restoran terlebih untuk menyiapkan makanan yang digoreng.

Sinyal tanda kekurangan omega-3 : kulit kering serta/atau bersisik, “kulit ayam” di punggung lengan atau siku, ketombe, kuku rapuh lembut, serta kelelahan.

Siapa yang berisiko kekurangan omega-3 : orang dengan diet tinggi makanan olahan serta/atau makanan yang digoreng.

Bagaimana untuk lengkapinya :

Konsumsi makanan kaya omega-3 seperti sarden, salmon Alaska, biji rami serta biji chia. Cobalah suplemen seperti minyak krill atau minyak ikan yang lain.

3. Vitamin K2

Vitamin K2 diperlukan untuk kesehatan struktural serta penambahan utama untuk vitamin D, vitamin K2 penting juga untuk kesehatan yang maksimal. Tanpa ada K2, vitamin D tak dapat bekerja dengan baik serta demikian sebaliknya. vitamin K2 menolong dalam kemampuan tulang, pengembangan jaringan sehat, serta kesehatan arteri serta pembuluh darah.

Sumber: http://passioninformation.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " BACA SELENGKAPNYA"APAKAH ANDA KEKURANGAN VITAMIN.?? KETAHUI TANDA-TANDANYA.!! NO 1 PALING SERING MUNCUL.. "

Posting Komentar