WOOOWW!!!!! Salut.! Tidak Putus Asa Karena Didiagnosis Diabetes, Bocah 8 Tahun Menabung untuk Melakukan Hal Ini.!!?

loading...
Sahabat medianda Kita sebagai manusia biasa tidak akan pernah tahu tentang takdir, sebab semua itu adalah rahasia Allah. Seperti kisah bocah ini. Ia yang masih sangat muda sudah di diagnosis mengidap penyakit diabetes.Di usianya yang masih delapan tahun, Aiden Heath didiagnosis dengan diabetes tipe 1.



Setelah mengetahui tentang penyakitnya ini, Aiden tak putus asa. Ia malah menemukan informasi bahwa anjing tertentu dapat dilatih untuk memonitor tingkat glukosa pada tubuh manusia.

Melansir Wittyfeed, ibu Aiden, Jenni Heath, berkata “Anjing bisa merasakan 20 hingga 30 menit lebih cepat sebelum meteran darah memberitahu bahwa kadar glukosamu rendah.”
Aiden langsung semangat mendengar ide itu dan memutuskan untuk memiliki anjing sendiri. Namun masih ada satu masalah, anjing tersebut berharga sekitar 15 ribu dollar atau sekitar 200 juta rupiah.

Tentu saja, Aiden tidak menyerah begitu saja. Untuk tujuannya itu, Aiden menabung sampai empat tahun lamanya. Aiden bahkan memiliki gerobak kecil berwarna merah yang diberinama “Brinks.”

Ia selalu membawa gerobak kecilnya itu. Aiden telah mengumpulkan hingga 6000 dollar hingga saluran berita lokal mempublikasikan kisahnya itu.

Berita tersebut dengan cepat menarik perhatian warga Amerika Serikat. Dengan bantuan netizen, Aiden berhasil mengumpulkan 20 ribu dollar. Jumlah tersebut lebih dari cukup untuk membeli seekor anjing labrador.

Ia menamai anjingnya itu “Angel.” Ketika Angel datang, Aiden melihat ibunya dan berkata, “Ini mimpi.”  Kerja keras Aiden akhirnya terbayar setelah ia bertamu Angel.

Di bawah pelatih professionl, Aiden mulai belajar bagaimana memerintah Angel. Jenni percaya bahwa Angel juga akan memberikan ketenangan di samping mengingatkan kadar gula pada tubuh Aiden.


Sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " WOOOWW!!!!! Salut.! Tidak Putus Asa Karena Didiagnosis Diabetes, Bocah 8 Tahun Menabung untuk Melakukan Hal Ini.!!? "

Posting Komentar