MENGERIKAN.!!!! JANGAN ABAIKAN INFO INI SANGAT PENTING. Ini Dia Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin..!!! SEBARKAN.!!!

Kipas angin yakni satu diantara langkah alternatif untuk menggerakkan angin jadi lebih dinamis sampai udara tidaklah terlalu panas. Dahulu orang menggunakan kipas angin buatan memiliki bahan sederhana, tetapi sekarang ini kipas angin telah menjelma jadi benda modern yang dapat bekerja terus-terusan sepanjang malam.

 

Sebagian orang menggunakan kipas dengan angin yang menghadap selekasnya pada tubuh saat tidur, langkah tersebut memang mengasyikkan serta buat tidur lebih lelap, tetapi angin yang terus-terusan menimpa badan sepanjang malam juga memiliki resiko untuk kesehatan bahkan juga dapat mengakibatkan kematian. 

Di artikel gudanginfo. net kesempatan ini kita akan membahas mengapa kita tak dapat menggunakan kipas angin yang selekasnya menghadap pada tubuh, di bawah ini penuturannya. 

1. Tubuh kekurangan oksigen 

Bahaya yang paling serius dari menggunakan kipas angin saat tidur yakni tubuh jadi kekurangan oksigen. Hal semacam ini terutama apabila arah kipas angin selekasnya ditujukan ke muka pada ruangan yg tidak memiliki fentilasi. 

2. Suhu tubuh alami penurunan drastis 

Tidur dengan kipas angin akan turunkan suhu badan dengan cara mencolok. Apabila perubahan ini berjalan lewat cara mendadak jadi tekanan darag dan system pernafasan akan terganggu. Dan akibat paling fatalnya yakni faedah jantung serta paru-paru tak bertindak optimal. 
3. Alami hipotermia dan dehidrasi 


Seorang ahli syaraf, Dr. Wendra Ali, mengemukakan saat seseorang ada pada ruangan dingin kurun waktu yang lama jadi tubuh akan alami kekeringan akibat udara dingin akan menyerap air pada tubuh. Apabila berjalan terus-terusan sepanjang malam jadi kelembaban tubuh akan alami penurunan sampai pada akhirnya berjalan hipotermia. 

4. Penyakit Bell Palsy 

Hasil gambar untuk sakit akibat terserang kipas angin saat tidurPenyakit ini disebut juga kelumpuhan, tetapi tidaklah pada tubuh namun di muka. Orang yang sering tidur malam dengan kipas angin memiliki resiko menambahkan ketegangan pada sistem syaraf karena suhu dingin yang menerpa muka terus-terusan sepanjang malam, mengakibatkan muka jadi tegang, sulit senyum atau berekspresi 

5. Mengakibatkan kematian 

Hasil gambar untuk sakit akibat terserang kipas angin saat tidur 
Kematian mendadak dapat dihadapi oleh mereka yang menggunakan kipas angin sepanjang malam saat tidur, terutama pada ruangan yg tidak memiliki fentilasi untuk keluar masuknya udara. Hal semacam ini karena sebab ada penambahan kandungan CO2 serta penurunan O2 dalam ruang. 

Demikian beberapa bahaya tidur menggunakan kipas angin. Sebaiknya jangan sampai mengarahkan kipas dengan cara selekasnya ke badan serta jangan sampai tidur dalam ruangan yang jelek system fentilasinya. 

Mudah-mudahan bermanfaat, jangan sampai lupa click Like serta Berikanlah artikel ini ke rekanan yang lain. 
sumber : http://www.wajib-baca.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

1 Response to " MENGERIKAN.!!!! JANGAN ABAIKAN INFO INI SANGAT PENTING. Ini Dia Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin..!!! SEBARKAN.!!! "

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.

    BalasHapus