MENGERIKAN.!!!! Hanya Orang Malas Yang Tidak Baca Dan Bagikan Info Paling Penting Ini..!!! ((Mengerikan)) Buat Para Leadiss Sebelum Terlambat Stoppppp "Memakai Bulu Mata Palsu".Jika Tidak Ingin Mata Anda Rusak Seperti Ini.!!!! Jika Kamu Laki-Laki Sejati Sampaikan Ke-Para Wanita di Sekitar Anda..!!!!!

loading...
Mengerikan".. Buat Para Leadiss  Sebelum Terlambat Stoppppp "Memakai Bulu Mata Palsu". Jika Tidak Ingin Mata Anda Rusak Seperti Ini..! Jika Kamu Laki-Laki Sejati Sampaikan Ke-Para Wanita di Sekitar Anda..!!!!!



Untuk sebagian wanita yang inginkan terlihat cantik serta sempurna namun punya bulu mata yang sangat tipis membuatnya jadi kurang percaya diri. Dengan alasan tersebut sebagian wanita akan segera tergiur untuk pakai bulu mata palsu. Dengan memakai bulu mata palsu tentunya selain jadi terlihat sangat percaya diri mata pasti akan terlihat lebih indah.


Namun, tanpa disadari ternyata dengan memakai bulu mata palsu ada berbagai jenis bahaya yang mengancam serta tentunya harus diwaspadai untuk semua wanita yang sukai pakai bulu mata palsu itu.

Nah, apabila Anda kebetulan punya bulu mata yang sangat tipis akan tetapi kehendaki untuk coba meletakkan bulu mata palsu, atau yang sudah terlanjur sering memakainya jadi lebih baik untuk mempertimbangkan kembali dalam memakai product imitasi itu. Penampilan yang cantik memang sangat utama, namun melindungi kesehatan tentunya lebih utama serta harus jadi prioritas yang paling utama.

Dan di bawah ini yaitu beberapa bahaya atau masalah yang akan muncul akibat memakai bulu mata palsu. 

Kelopak mata jadi terlihat capek serta lemah 
Memakai bulu mata palsu memang bisa buat penampilan pada mata jadi tampak lebih besar, cantik serta indah. Namun, bulu mata palsu itu dipakai begitu lama jadi afeknya akan buat kelopak mata jadi lemah serta capek karena sangat beratnya bulu mata imitasi saat dipakai.


Mata mudah terserang infeksi 

Manfaat dari bulu mata bukan hanya agar terlihat tampil cantik, akan tetapi manfaat dari bulu mata yaitu sebagai penyaring debu dan mencegah bakteri agar tidak masuk dalam mata. Nah, jika bulu mata palsu itu ditempelkan dengan lem jadi yang terjadi kotoran serta debu akan bersarang pada bulu mata palsu itu sampai hal ini kaan mudah menyebabkan mata terserang infeksi.

Bulu mata asli bakal rontok 

Karena dalam pemakaiannya memakai lem jadi saat melepas bulu mata palsu itu biasanya akan ada bulu mata asli yang juga ikut kecabut, serta itu yang perlu jadi pertimbangan paling utama lebih dulu memmutuskan untuk memakai bulu mata palsu. Alaih-alih inginkan tampak cantik namun yang berjalan jadi bulu mata yang asli akan rontok lewat cara permanen serta akan tak bisa tumbuh lagi.

Mata bisa rusak permanen 

Memasangkan bulu mata palsu pasti tidaklah mudah, tentunya akan alami berpuluh-puluh bahkan beberapa ratus kali kegagalan. Serta kegagalan saat memasangkan bulu mata palsu itu yang perlu diwaspadai, terlebih saat memakai lem sebagai perekat bulu mata palsu itu. Jika tidak hati-hati serta lem bulu mata masuk dalam mata jadi mata akan alami rusaknya lewat cara permanen.

Itu beberapa bahaya yang akan meneror Anda yang gemari memakai bulu mata palsu. Jadi lebih dahulu beberapa bahaya itu hampiri Anda jadi baiknya pikirkan baik-baik akan bahaya yang meneror. Tetapi jika masih kehendaki memakainya optimis bulu mata yang dipakai itu bersih serta tak mengakibatkan rusaknya mata. Serta jangan sampai juga terus menerus dalam memakai bulu mata imitasi. Ingat, sehat itu mahal harga nya!

Semoga Kita Dapat Mengambil Hikmahnya. "Semoga Bermanfaat. Dan Berikan pada beberapa rekan yang lain"..

sumber:http://www.media-trendterheboh.com/2016/10/wanita-wajib-baca-4-bahaya-memakai-bulu.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MENGERIKAN.!!!! Hanya Orang Malas Yang Tidak Baca Dan Bagikan Info Paling Penting Ini..!!! ((Mengerikan)) Buat Para Leadiss Sebelum Terlambat Stoppppp "Memakai Bulu Mata Palsu".Jika Tidak Ingin Mata Anda Rusak Seperti Ini.!!!! Jika Kamu Laki-Laki Sejati Sampaikan Ke-Para Wanita di Sekitar Anda..!!!!! "

Posting Komentar