Istri Minta Cerai Gara-gara Suami Tiap Malam Minum Jamu Ini, Ceritanya Gokil

Seorang istri bersikukuh menuntut cerai sesudah tahu kalau suaminya rutin meminum jamu ini. Seperti mimpi disiang bolong, istri ini begitu terperanjat saat mendengar informasi yang di sampaikan kepadanya. Kecurigaannya selama beberapa bulan ini temukan titik terang dengan terkuaknya satu kenyataan mengagetkan. 

Istri Minta Cerai Gara-gara Suami Tiap Malam Minum Jamu Ini, Ceritanya Unik

Tetapi, kenyataan yang didapat oleh wanita bernama Qareen itu malah sama sekali tidak sesuai dengan kecurigaannya. Usia pernikahan dari Qareen dan Juan tak bisa berlangsung lama. Pada 25 Agustus 2016 lantas mereka resmi bercerai di pengadilan Agama. 

Cerita memilukan sekaligus bikin wanita itu beberapa sangat terperanjat diambil dari laman Eberita. org Perjalanan cinta Qareen serta suaminya harus berakhir sesudah temukan fakta yang jauh dari prasangka. Mereka berdua telah merajut jalinan sebelum menikah. 

Berpacaran selama beberapa hari. Qareen mengetahui suaminya Juan sebagai lelaki yang baik, sopan serta alim di kampung halamannya. Hingga pada akhirnya mereka berdua mengambil keputusan untuk menikah. 

Pernikahan mereka berlangsung meriah. Qareen terasa begitu bahagian sudah dipinang oleh lelaki idola. Namun, Qareen pernah menemukan beberapa kejanggalan pada suaminya sesudah menikah. 

Dia terasa ada keanehan setiap mereka akan melakukan gituan. Namun kejanggalan itu tidak sangat dipikirkan olehnya. Sesudah menikah, Qareen baru tahu kalau suaminya selalu minum jamu sebelum tidur. 

Dia berasumsi kalau jamu yang diminum adalah jamu kesehatan biasa. Hari demi hari dilalui oleh pasangan suami istri ini. Suasana didalam rumah pernah memanas saat Qareen temukan bungkus jamu untuk kesehatan  wanita. Bungkus jamu itu ada didalam tas suaminya. 

" Awal mulanya sesudah melihat bungkus itu saya berprasangka buruk suami saya mempunyai wanita simpanan, " kata Qareen waktu ditemui di Pengadilan Agama. 
Keraguan Qareen nyatanya tak terbukti. Situasi dirumah mereka juga kembali seperti semula. Bermesraan serta bercanda gurau didalam rumah selalu menghiasi hari-hari mereka. Lalu disuatu hari Qareen bertemu dengan pedagang jamu yang mempunyai toko di dekat tempat tinggal mereka. 

Pedagang jamu ini menceritakan kalau suaminya kerap sekali beli jamu  untuk wanita. Setiap saat di tanya oleh pedagang jamu, Juan senantiasa menjawab kalau jamu itu untuk istrinya. Informasi itu lalu menyebar ke semuanya tetangganya. Risih akan pembicaraan tetangga, Qareen lantas melakukan penyelidikan sendiri. 

Dia mencari tahu masalah kebenaran itu. Dari mulai kesibukan suaminya sehari-hari, sampai gelas yang selalu dipakai untuk meminum jamu di rumahnya. 

Dari hasil penyelidikan istri ini, diketemukan satu kenyataan mengagetkan. 

" Sesudah beberapa bulan saya menyelidiki, nyatanya jamu rapat itu diminum habis oleh suami saya, " kata Qareen. 

Qareen juga tidak bisa bicara apa pun atas hasil yang diketemukan oleh dirinya sendiri. 

Lelaki yang dikira baik hati, sopan serta alim itu mempunyai gelagat aneh waktu berhubungan dan teratur konsumsi jamu untuk kusus wanita. 

" Bagaimana saya harus menahan rasa malu jika satu kampung tahu kalau suami saya suka minum jamu kusus wanita, mereka juga mengatakan kalau suami saya adalah perempuan, " katanya. 

Walau demikian, juan tetaplah berdalih dan mengatakan kalau dia meminum jamu  itu untuk kesehatan tubuhnya dan agar badan lebih fresh. 

" Saya sehat serta normal, cuma mungkin saja jamu  untuk wanita itu sesuai dengan saya, " kata Juan di Pengadilan Agama. 

Dari hasil penyelidikannya itu Qareen memutuskan untuk menuntut cerai suaminya. 

Dan Pengadilan Agama mengabulkan permohononan cerainya pada 25 Agustus 2016 lalu.

Sumber :bogor.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Istri Minta Cerai Gara-gara Suami Tiap Malam Minum Jamu Ini, Ceritanya Gokil "

Posting Komentar