Bikin Syok!! Kurir Penasaran Ada Bungkusan Paket Bergerak Sendiri Ternyata Isinya Begini...

loading...


Ada sebuah kejadian menegangkan yang diceritakan seorang kurir barang saat bekerja mengantar barang titipan. Kurir tersebut panik saat melihat isi paketan tersebut tiba-tiba bergerak sendiri.




Dilansir dari halaman situs Mynewshub, Seorang netter dengan akun facebook  (Bungkusan tersebut bergerak-gerak seolah ada makhluk hidup di dalamnya. Penasaran dengan kejadian itu, kurir tersebut memutuskan untuk membuka paket.

Dilansir dari Mynewshub, akun Facebook Mohd Zaidi mengunggah beberapa foto dan video pada Jumat (7/4/2017) lalu. Dalam keterangan video dan fotonya diceritakan bahwa seorang kurir barang terkejut ketika melihat sebuah bungkusan yang akan diantar, tiba-tiba bergerak sendiri. Ia pun langsung memberanikan diri untuk membuka bungkusan tersebut.

Sang kurir curiga sesuatu yang 'bernyawa' berada di dalaam bungkusan tersebut. Sang kurir pun terkejut ketika bungkusan tersebut terbuka, ternyata isinya adalah sebuah makhluk kecil misterius. Makhluk kecil itu biasa dikenal dengan nama Jenglot.

Berikut foto dan videonya





Sumber : https://planet.merdeka.com/hotnews/bikin-syok-kurir-penasaran-ada-bungkusan-paket-bergerak-sendiri-ternyata-isinya-begini.html?utm_source=Dave&utm_campaign=fpo&utm_medium=sosmed

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Bikin Syok!! Kurir Penasaran Ada Bungkusan Paket Bergerak Sendiri Ternyata Isinya Begini... "

Posting Komentar