BIADAB.!!!!! , Orang Tega Lempar Kucing Ke Kolam Buaya, Si Kucing Berupaya Lolos Mati-Matia.!!!

loading...

Manusia diharapkan berlaku baik pada manusia lain karena itu adalah nilai moral. Tak hanya pada manusia, setiap oang juga diharapkan tak memperlakukan binatang secara kejam dan berlebihan. Namun aksi orang yang terekam dalam sebuah video sungguh mengenaskan, ia memperlakukan seekor kucing secara sadis.



Videonya tersebar di media sosial Youtube, nampak dalam video tersebut, si kucing dilemparkan ke kolam penuh buaya. Video ini diunggah oleh akun Victor A. Mendoza pada 10 Juni 2015 lalu. Nampak dalam video itu, seekor kucing berwarna hitam putih ini dilempar oleh sekelompok pria ke dalam kolam penuh buaya. Saat dilemparkan, terdengar suara tertawa pria yang cukup lantang.
Saat awal, kucing itu sempat berenang dan berupaya naik ketepian, ia berhasil naik sebenatr. Namun buaya yang tadinya tenang mendekat ke arah kucing. Kucing itu pun berusaha melompat ke atas pagar bambu. Sempat tersangkut ke atas bambu, namun karena kehabisan tenaga kucing itu pun kembali terjatuh. Kucing itu pun kembali memanjat pagar bambunya.

Namun yang membuat miris, saat sang kucing menggantung di pagar bambu, buaya yang lapar langsung melompat dari dalam kolam dan menerkam kucing tersebut. Kucing itupun kembali diseret ke dalam kolam, ia jadi rebutan buaya lainnya. Meskipun dikerubuti buaya, kucing ini masih bisa terlepas dari gigitan buaya dan berusaha berenang. Ia berusaha berenang ke pojokan kolam. Para buaya pun dengan beringas mengejar kucing itu. Kucing yang sudah terpojokkan itu kembali diterkam buaya. Tapi lagi-lagi kucing itu berhasil terlepas dari gigitan buaya. Karena sudah kelelahan, akhirnya kucing itu pun tak bisa lagi menghindar dari gigitan buaya.



Sumber: http://www.beradab.com/2017/04/aduh-ngeri-orang-tega-lempar-kucing-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " BIADAB.!!!!! , Orang Tega Lempar Kucing Ke Kolam Buaya, Si Kucing Berupaya Lolos Mati-Matia.!!! "

Posting Komentar