SUBHANALLAH... !!! Anak Ajaib ini membuat 7 Juta Kristen menjadi Muslim...Jika Anda Muslim Mohon Bagikan ya..

loading...
Masya Allah... sungguh benar-benar Anak Ajaib!!
Memang dianya penuh keajaiban sejak mulai dilahirkan. Terlahir dari keluarga Kristen sebagai anak ke-9 (wow!), ia juga benar-benar terlahir lewat cara ajaib, dari seorang ibu yang alami kelumpuhan anggota tubuh tangan serta kaki setelah umur kandungan 5 bln.. Ajaib juga, bila kelahiran dirinya ikuti kesembuhan ibunya. Alhamdulillah… Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah menyembuhkan ibunya, serta lewat sentuhan ilahi menjadikan dia lahir ke dunia serta jadi seorang anak yang ajaib.



Dakwahnya dimulai sejak mulai Bayi!
Saat usia 9-bulan, ia mengingatkan pada orang tuanya untuk melakukan Aqiqah. Ia juga menyampaikan menginginkan jadi Muslim. Pastinya orang tuanya yang waktu itu masih tetap Kristen menolaknya. Serta baru terwujud di satu masjid lokal waktu ia berusia 3-tahun.

Waktu proses Aqiqah di Masjid Gongoni, saat tersebut jalan kegemparan. Ia lewat cara ajaib berkhotbah tentang Islam tanpa ada diajari oleh siapapun, di umur tiga th.. Menyusul peristiwa di masjid itu serta apa yang berjalan di dalamnya, kakaknya, Michael, waktu itu juga jadi Muslim bersamaan dirinya.



Bapaknya, seorang Inspektur Polisi jadi murka. Ia lewat cara khusus mengambil cuti untuk memaksa ke-2 anaknya jadi Kristen kembali, bahkan siap membunuhnya dengan pistol polisinya.

Namun setelah berdiskusi, serta ia tahu kalah dalam pertempuran alasan, ia lalu merelakan anaknya jadi Muslim.

 Bahkan ia sendiri berhasrat untuk belajar serta tahu Islam. Lalu, ia tak bisa lagi menolak kebenaran dan mengatakan harus berhimpun dengan anaknya di jalan yang benar. Ia kembali pada fitrah, jadi Muslim, memeluk agama Islam bersamaan semua keluarganya. Ia mengubah nama baptisnya dari Maurice Robert Matongo jadi Mikidadi Matongo.

Demikian juga istrinya, dari Clemencial Michael Isamaki jadi Marriam ; dari Monica Leonard Jomanga jadi Mwanaisha. Semua anaknya juga telah jadi Muslim : Sara-Sarah ; Albert-Abubakar ; Mesent-Abdillahi ; Devother-Fadhila ; Boniface-Ibrahim ; Grace-Faudhia ; Samwel-Hamza ; Jane-Sharifa ; serta Michael-Yussuf serta tentunya…

Ya, si Anak Ajaib itu!, Fidelis, yang lahir di Kiloleni (10/10/1986), kota Tabora, Tanzania Utara, Afrika Timur. Dikenal sebagai Sheikh Shariff sejak mulai 22 Desember 1989 setelah khotbah hebohnya di Masjid Gongoni sekalian waktu itu ia jadi Muslim. Tentang “Fidelis” menurut narasi bapaknya buknlah yakni nama baptis, tetapi semata pemberian darinya untuk mengingat kelahirannya. Bahkan menurut perbincangan dari beberapa sumber, Fidelis mengemukakan : “Mama usinibibaptize, naamini kwa Alla na jumbe wake Muhammad SAW! ” Berarti : “Ibu, tolong jangan sampai baptis saya, saya yaitu orang yang beriman pada Allah serta Rasul-Nya, Muhammad SAW! ”. Serta ajaib, itu disampaikan waktu baru berusia sekitaran 2-bulan! sebagai penolakkan saat ia bakal dibaptiskan.

Dan melalui dirinya, hingga kini sudah menjadikan sekitaran 7-juta orang Kristen, kembali ke-fitrahnya seperti masing-masing orang dilahirkan, yaitu jadi Muslim.

Masing-masing bayi dilahirkan dalam keadaan fitrah (Islam), jadi ke-2 orang tua-nya lah yang menjadikan dia beragama Yahudi, Nasrani, atau Majusi. (HR. Al-Bukhari : 1358 ; Muslim : 2658 ; Ahmad : II/233).
Artikel tentang dianya, tulisan Andrew England, juga sempat dimuat di surat berita Skotlandia pada 8 Agustus 1999.

Didalamnya, diterangkan salah satunya, bila pada usia empat bln. ia mulai membaca ayat-ayat Al-Qur’an. Pada umur satu tahun, ia dapat membaca semuanya Al-Qur’an serta mulai bisa bicara dalam bhs Arab, Swahili serta Perancis.

Waktu usia lima th., ia bisa berkotbah dalam lima bhs, Inggris, Perancis, Italia, Swahili serta bhs Arab-meskipun ia benar-benar tak melalui studi khusus. Ia yaitu pengkhotbah yang menarik sebagian ribu orang. Di usia ini dapat, sejumlah seribu orang telah jadi Muslim lewat dakwahnya.

Mengenai dalam beberapa perjalanan dakwah lalu, pada Mei 1994 sampai Desember 1994 Sheikh Shariff berkhotbah di Kota Dar es Salaam. Tempat Pantai, Lushoto, di lokasi Tanga, Morogoro di lokasi Morogoro serta di Zanzibar. Dimana keseluruhnya 6870 orang kembali ke Islam. Dari Maret 1995 sampai Desember 1995 ia berkhotbah di Dar es salaam, semua tempat Pantai, tempat Lindi. Di tempat Mtwara serta Songea, Tunduma, Mbinga serta Ruvuma, di mana keseluruhnya 7. 805 orang kembali lagi Islam.

Dari Mei 1996 hingga Januari 1997, ia berkhotbah di tempat Morogoro, tempat Tanga, Iringa, Dodoma, Singida, Arusha, serta di tempat Moshi Kilimanjaro. Ini yaitu th. yang sama dimana Sheikh Shariff mulai go internasional dengan pergi ke Kenya. Sebentar di Kenya, ia berkhotbah di Mombasa, Malindi, serta Voi, di Kitui, Matinyani, serta Mwingi. Lantas geser ke Nairobi City. Selama kunjungan di Kenya, keseluruhnya 38. 942 orang memeluk Islam, dst…

7 Juli 2004 ia pergi ke Uni Emirat Arab di Dubai selama 1 minggu, lalu kembali ke Oman hingga Agustus 2004, lantas kembali ke Tanzania. Ia melanjutkan dakwah di semua tempat serta provinsi Tanzania, dimana diperkirakan makin lebih 50. 000 orang masuk Islam.

Dst… dst… sampai beberapa waktu itu, Sheikh Sharrif bersamaan tim dakwahnya serta dukungan bermacam pihak ; diantara kemudahan, halangan serta rintangan, alhamdulillah… telah semakin lebih 6. 676. 269 pria serta wanita sudah dapatkan kebenaran, sudah ada di atas jalan lurus, memeluk Islam. Kembali ke fitrahnya

Bila anda Muslim WAJIB Bagikan info ini agar semakin banyak orang yang mendapatkan hidayah….

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " SUBHANALLAH... !!! Anak Ajaib ini membuat 7 Juta Kristen menjadi Muslim...Jika Anda Muslim Mohon Bagikan ya.. "

Posting Komentar