STOOP... Jangan Dicukur!! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis dan Bulu Ketiak Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi.. " Bagikan " Semoga Bermanfaat!!!

loading...
Setiap wanita pasti mendambakan mempunyai muka yang bersih dan kulit yang mulus putih, lantaran tampilan yaitu segi terpenting yang begitu penting untuk kaum wanita. Walau demikian, banyak wanita yang mempunyai bu. lu halus di wajah terlebih kumis tipis diatas bibir. Itu semua membuatnya tak yakin diri dalam berpenampilan dan dikira sebagai pengganggu untuk tampil cantik.



Sesungguhnya begitu banyak langkah menyingkirkan kumis, biasanya lewat cara mencukur maupun mencabutnya, tetapi, terkadang karena begitu biasanya mereka mencukur kumis, jadi kumis akan makin tebal dan cepat tumbuh.

Memanglah tidak semua orang membenci mempunyai kumis tipis itu, ada juga beberapa wanita yang bangga mempunyai kumis tipis. Bahkan juga mereka menganggap lebih menarik dan terlihat s3ks!.

Nah, untuk anda yang ingin menghilangkan kumis dengan cara permanen, anda bisa memakai bahan alami sebagai solusinya. Seperti yang ditulis oleh stylecraze, itu penjelasan lengkapnya berikut ini. 

1. Madu

Madu yakni satu diantara bahan alami yang kaya khasiat. Kesempatan ini bahan alami yang umum dipakai untuk pemanis makanan dan minuman lewat cara alami ini bisa pula anda coba khasiatnya untuk menyingkirkan kumis. Langkah menyingkirkan kumis dengan madu cukup sederhana, anda cuma butuh meman4skan terlebih dulu. Bila di rasa sudah panas, anda bisa mengusapkan pada kumis sampai rata. Tunggulah hingga madu jadi kering dan anda bisa membersihkannya dengan lap yang masihlah kering, umpamanya lap flannel. Tentunya, saat anda mengusapkan lap pada kumis, bu. lu kumis akan rontok dengan sendirinya. 

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis, seperti dengan madu, buah yang kaya vitamin C ini dapat juga anda pakai untuk menyingkirkan kumis dengan cara alami.
Langkah menyingkirkan kumis dengan cara alami dengan jeruk nipis cukup simpel, peraslah jeruk nipis dan berikan perasan jeruk nipis pada kumis anda. Lalu, pekerjaan anda cuma butuh menunggunya hingga kering dan anda bisa mencuci kumis hingga bersih. Kelak, waktu anda membilasnya, anda tentunya bakal lihat rambut kumis pada jatuh satu per satu.

3. Mangga Dan Kencur

Tentunya, anda tengah tidak diminta untuk buat makanan yang lezat karena perasaan pastinya bakal berantakan apabila anda mencampurkan mangga dengan kencur. Mangga dan kencur ini yakni satu di antara langkah singkirkan kumis lewat cara permanen. Langkah-langkahnya yakni sebagai berikut ; kupas mangga dan ambil kulitnya dan tumbuk halus bersamaan dengan kencur. Setelah halus, anda bisa memerasnya dan menggunakan perasan itu untuk olesan pada kumis anda. Tunggu sampai kering, barulah anda bisa membilasnya. Lakukan lewat cara teratur agar kumis tak tumbuh kembali. 

4. Pepaya

Enzim papain yang ada dalam papaya konon katanya dapat membantu singkirkan bu. lu pada badan, salah nya adalah bu. lu kumis. Anda tidaklah disuruh untuk mengkonsumsi pepaya saat anda inginkan cobalah langkah singkirkan kumis dengan pepaya. Langkah pertama bersihkan kumis dengan pepaya yakni sebagai berikut :
ambil pepaya yang masih tetap mentah dan haluskan dengan menggunakan juice. Campur sedikit bubuk kunyit kedalamnya. Lantas, berikanlah pada kumis, tunggu sampai kering, dan anda bisa membersihkan kumis hingga bersih. Saat anda menginginkan mengerjakannya lewat cara teratur, tentunya bu. lu kumis anda akan selekasnya menghilang dan penampilan anda bisa jadi cemerlang. 5. Kunyit

Kenyataannya, manfaat kunyit itu berbagai, bukan hanya bisa digunakan untuk perwarna makanan alami, obat alami nyeri h4! d, tetapi anda bisa pula menggunakannya untuk bersihkan kumis lewat cara alami. Yang anda perlukan cuma bubuk kunyit dan sedikit susu bubuk. Langkah singkirkan kumis dengan kunyit yakni mencampurkan ke-2 bahan itu dan menggunakannya untuk mengoles kumis. Tunggu sampai kering dan basuh dengan air yang hangat. Apabila anda menginginkan mengerjakannya dengan teratur, bu. lu kumis bisa tak tampak lagi dan mungkin saja saja saja dapat hilang lewat cara permanen.

Tersebut beberapa cara singkirkan kumis lewat cara permanen dengan menggunakan sebagian bahan alami yang gampang diketemukan di sekitaran kita. Mudah-mudahan panduan ini dapat menolong anda untuk tampak lebih prima depan pasang4n anda dan lebih lengkt lagi dengan pasang4nnya. Mudah-mudahan sukses ya.!!

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " STOOP... Jangan Dicukur!! Begini Cara Mudah Menghilangkan Kumis dan Bulu Ketiak Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi.. " Bagikan " Semoga Bermanfaat!!! "

Posting Komentar