SANGAT MENGEJUTKAN...!!! PEROKOK HARUS BACA ,,, INILAH PESAN DARI NENEK PEROKOK BERAT YANG SEKARANG USIANYA 120 TAHUN

loading...
Nenek ini berumur 112 th. ini bernama Batuli Lamichhane, sekarang ini ia tinggal di Nepal. Ada orang dengan umur menembus usia 100 th., mungkin saja saja saja tidaklah hal yang demikian menakjubkan didunia ini.



Namun anda akan kaget saat tahu kebiasaan yang buat dia panjang umur : merokok. Ya, Batuli yaitu seorang perokok berat.
Tidak tanggung – tanggung satu hari, dia menghisap 30 batang, dan itu diakukannya sepanjang 95 th.!
Batuli mengakui sudah merokok sejak mulai remaja, tepatnya saat dia berusia 17 th..

“Aku tidak peduli seberapa tua saya. Namun saya benar-benar sudah tua. Saya sudah saksikan beberapa hal selama hidupku, ” kata Batuli.

“Aku sudah merokok sepanjang 95 th., dan tidak ada yang salah dengan model hidupku ini, ” tuturnya lagi.

Yang menarik, Batuli mempunyai saran untuk beberapa pecinta rokok di semua dunia.

Katanya, sebisalah mungkin saja saja untuk tidak mengkonsumsi rokok yang diproduksi oleh perusahaan rokok.

Ya, Batuli selama ini memang menggunakan rokok yg dibuatnya sendiri. Ia membungkus sendiri tembakau, kemudian menikmatinya.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " SANGAT MENGEJUTKAN...!!! PEROKOK HARUS BACA ,,, INILAH PESAN DARI NENEK PEROKOK BERAT YANG SEKARANG USIANYA 120 TAHUN "

Posting Komentar