Pria ini Langsung Kabur Saat Setelah Memeriksa Bus yang Masuk Hutan Di Blora! Begini Kisahnya..

loading...
Sebuah bus mengalami kecelakaan di hutan Blora, Jawa Tengah, Senin (13/3/2017) sekitar pukul 03.40 WIB. Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kejadian tersebut, tetapi netizen sempat menggosipkannya masuk hutan secara misterius.



Menurut netizen Kantong Oye di grup Blora Updates, bus Garuda Mas itu sempat menabrak pohon jati dan tiang listrik. Kemacetan cukup panjang pun terjadi setelah kejadian tersebut.

"Ada bus bus masuk hutan jurusan Cepu. Nabrak jati dan tiang listrik. Infonya tadi jam 3.

Kronologinya gak ngerti, tapi macetnya panjang," tulis Kantong. Sedangkan menurut Phiencox IA Arief Snp, penumpang bus sudah tidak ada ketika kecelakaan terjadi. Namun, sang sopir dikabarkan tewas.
Putri Noka, netizen yang mengaku jika ibunya menaiki bus tersebut dari Jakarta mengatakan, kendaraan itu memang sedikit aneh selama berada di perjalanan. Lampu toilet mati ketika ada orang masuk di dalamnya. Namun begitu ke luar, lampu kembali menyala. Yang lebih parah katanya, kendaraan itu berjalan miring, padahal sebenarnya jalannya bus masih standar.

"Ini bus dinaiki ibu saya dari Jakarta. Ibuku sampai rumah jam 3, ini jam 4 kurang 20 kecelakaan. Banyak yang bilang kalau busnya aneh ketika dinaiki," ujar Putri di bagian komentar.

Ia menduga, bus itu sudah sepi penumpang lantaran jurusan terakhirnya adalah Jepon, Blora. Oleh salah satu neter, bus Garuda Mas ini sempat digosipkan telah masuk hutan dengan sendirinya.
Ia mengaitkan kejadian ini dengan angkernya hutan Blora yang sudah terkenal di beberapa kalangan.

"Info news. Bus Garuda Mas dengan sendirinya tiba-tiba di tengah hutan jati Kalimodang Cepu Kab.Blora, pukul 03.40 dini hari tadi. Sudah sekian kalinya hutan Blora menjadi sosok misterius," kata netizen tersebut. (Sumber: tribunjogja)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Pria ini Langsung Kabur Saat Setelah Memeriksa Bus yang Masuk Hutan Di Blora! Begini Kisahnya.. "

Posting Komentar