Ikutkan Adegan Film Kartun, Bocah 5 Tahun ini Terjun dari Lantai 11 Menggunakan Payung. Akibatnya Jadi Seperti ini

loading...
Film kartun memang banyak disukai anak anak. Tak hanya ceritanya yang menarik perhatian anak anak tokoh dari pemain filmnya juga lucu mengemaskan dan tak heran jika anak anak sangat menyukainya.



Yah, film kartun memang begitu menyenangkn bagi mereka, Karna dari menonton film kartunlah anak anak mendapat kan banyak pengetahuan. Tetepi ketahui pula ada juga film kartun yang tidak boleh di lihat anak.

Bagi ibu yang memiliki anak yang masih kecil, tetap awasi dan perhatikan film apa saja yang bolehdiperlihatkan terhadap anak. Karna anak selalu mengitu gerakan atau yang dilakukan oleh tokoh kartun.
Dilansir dari tribunstyle.com, seorang anak yang berusia 5 tahun terjun dari ketinggian yang kabarnya hal itu dilakukannya karna mengikuti yang dilakukan tokoh film kartun kesukaanya yaitu ‘Boonie Bears’.

Begini cerita lengkapnya dikutip dari Viral4Real.

Ketika itu ayah dari anak yang berusia 5 tahun itu pulang kerumah dan mencari anaknya namun tidak ketemu. Lalu sang ayah melihat satu jendelanya terbuka. Pria inipun melihat ke bawah dan menemukan putrinya. Anak perempuan 5 tahun itu tak sadarkan diri dan terluka. Ia melmpat dari jendela lantai 11 dan tergeletak di balkon lantai 4.

Ketika dokter bertanya pada korban mengapa dia melompat, anak perempuan itu mengaku bahwa ia meniru karakter dari kartun favoritnya, ‘Boonie Bears

Dia melompat dari jendela lantai 11 rumahnya dengan hanya menggunakan payung yang terbuka. Gadis itu menderita gegar otak serius. Dia terkena memar otak, cedera tulang belakang eksternal, dan beberapa patah tulang di antara banyak luka lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Ikutkan Adegan Film Kartun, Bocah 5 Tahun ini Terjun dari Lantai 11 Menggunakan Payung. Akibatnya Jadi Seperti ini "

Posting Komentar