MASYAALLAH !! Tega Sekali ..Hanya Gara Gara ini.., Ayah Ini Tega Lemparkan Bayinya ke Tungku Api yang Menyala

loading...
Aksi kriminalitas yang dilakukan oleh orangtua pada anak kembali menghiasi pemberitaan Tanah Air.

Tak main-main, aksi kriminalitas ini dilakukan pada seorang bayi, yang seharusnya mendapatkan perlindungan dan perhatian kasih sayang dari orangtua.



Taruna (23), adalah seorang ayah yang dengan teganya melempar anak kandungnya sendiri yang masih berusia 1,5 bulan ke bibir tungku masak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, peristiwa sadis ini bermula saat pelaku pulang dari sawah. Saat itu pelaku dalam keadaan lapar, dan ternyata sang istri, Yeni Maryani (20), belum menyediakan makanan. Hal ini lantas membuat pelaku kesal hingga akhirnya keduanya terlibat adu mulut, sebagaimana dikutip PojokSatu.id.

Setelah cukup lama beradu mulut, pelaku tiba-tiba saja merampas bayinya yang sedang digendong sang istri. Dan tanpa memikirkan apa pun, pelaku langsung melemparkan bayinya ke arah tungku yang sedang menyala.

Melihat anaknya tergeletak, Yeni pun dengan sigap langsung menyelamatkan dan mengambil anaknya sambil menjerit minta tolong hingga membuat warga sekitar berdatangan.

Oleh warga, pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya ditangkap dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Sementara bayi malang tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Nyalindung yang akhirnya dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi lantaran peralatan medis di klinik tersebut kurang memadai.

Akibat peristiwa tersebut, bayi malang itu mengalami luka lebam dan lecet pada bagian dahi, dagu, paha dan hidungnya yang sebelumnya sempat mengeluarkan darah.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Sumber: http://palingseru.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MASYAALLAH !! Tega Sekali ..Hanya Gara Gara ini.., Ayah Ini Tega Lemparkan Bayinya ke Tungku Api yang Menyala "

Posting Komentar