SUBHANALLAH !!! Ruben Onsu Minta Julia Perez Tutup Aurat, Reaksi Jupe Begitu Mengharukan

loading...
Telah lama sudah artis Julia Perez menjalani perawatan di RS Cipto Mangun Kusumo karena kanker serviks yang dideritanya. Ruben Onsu menjadi salah satu sosok sahabat yang nampak selalu setia mendampingi Julia Perez di tengah perjuangannya melawan penyakitnya.



Ruben tampak sering bolak-balik menjenguk hingga menemani Jupe di rumah sakit. Tak sekadar menemani serta memberi dukungan. Bahkan Ruben sempat mengajukan satu permintaan khusus pada Jupe. Ia meminta sahabatnya ini untuk menutup aurat.

“Saya yang meminta Jupe untuk menutup aurat, saya bisikin permintaan itu ke telinga dia, dan reaksinya dia menangis. Saya bilang ke dia, ‘Seandainya Jupe sembuh nanti, Jupe mau enggak menutup aurat?’ Jadi, sekarang kalau ada cowok-cowok yang datang menjenguk, Jupe sudah mulai ditutup auratnya,” ucap Ruben Onsu (11/5/2017).

Menanggapi keinginan Jupe yang begitu kuat untuk menutup aurat di tengah kondisi sakit, sang ibunda Sri Wulansih enggan berkomentar banyak.

“Kalau untuk sekarang saya benar-benar hanya fokus untuk kesehatan dan kesembuhan. Saya juga bersyukur banget, Tuhan berikan keajaiban untuk Jupe,” katanya

Menurut sang ibunda, Jupe jarang mengeluh sakit, hal ini membuatnya optimistis anaknya akan segera sembura sembuh.

“Insya Allah udah nggak ada darah beku. Mudah-mudahan lancar semuanya. Pengennya besok sembuh langsung pulang, pengennya sih gitu. Tapi belum tahu,” ujar Sri.

Agar segera terwujud menjadi kenyataan, hingga kini pengunjung yang ingin menjenguk pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu dibatasi. Pasalnya karena tak dikontrol, Jupe sempat kembali panas dan tertular batuk.

“Kemarin kita kurang kontrol ya sama yang jenguk. Kita kan nggak tahu yang jenguk itu demam, flu, pilek, lagi sakit, kita nggak tahu kan. Jadi tuh pengaruh badannya Jupe. Dokter marah banget,” tuturnya

Pemilik mobil mewah berlapis emas ini ternyata orang Indonesia
Oleh sang dokter, Jupe kini sudah tidak bisa dijenguk, apalagi setelah melakukan cuci darah.

“Kalau ada sahabat yang kangen sama Jupe ya telepon-teleponan aja,” imbuhnya.

Karena dalam pengawasan ketat oleh pihak dokter yang menanganinya di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jupe kini tak bisa dijenguk.

Pasalnya kondisinya sempat kembali drop lantaran tertular virus batuk dari penjenguknya. Namun, pengecualian tetap diberikan untuk keluarganya.

“Selain keluarganya, cuma orang-orang tertentu yang bisa jenguk,” jelas Sri.

Mengenai orang-orang tertentu tersebut, Sri membocorkan jika Ruben termasuk ke dalam list yang diperbolehkan menjenguk pemain film ‘Kutukan Arwah Santet’ itu.

“Ya, Ruben kadang abis pulang syu
ting jam 1 datang. Itupun nggak lama,” imbuh Sri.

Berkat dibatasinya penjenguk, Jupe pun kini semakin membaik dan tak sabar ingin segera pulang.

“Jupe mintanya pengen pulang. Ngga ada minta apa-apa lagi. Jupe udah sehat nih mau pulang, mau turun lah. Kita larang, ‘Eh jangan dulu lah’,” pungkasnya.
Semoga segera sembuh dan segera berhijab ya Julia Perez! [Radarislam/ Dr]

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " SUBHANALLAH !!! Ruben Onsu Minta Julia Perez Tutup Aurat, Reaksi Jupe Begitu Mengharukan "

Posting Komentar