SUBHANALLAH !!! Qori Muda yang Bersalaman Dengan Presiden Jokowi Ini Bikin Salah Fokus, Netizen Sampai Penasaran..Ternyata...

Pemuda yang bersalaman dengan Presiden Joko Widodo ini membuat netizen terpana. Malah tak sedikit netizen yang bertanya soal identitas dari lelaki muda tersebut.
Pemuda ini terlihat dalam foto yang diposting oleh akun Facebook Presiden Joko Widodo.
Qori Muda yang Bersalaman Dengan Presiden Jokowi Ini Bikin Salah Fokus, Netizen Sampai Penasaran
Foto itu merupakan dokumentasi saat Jokowi hadir di acara silaturahmi bersama Peserta Musabaqah Hafalan Alquran dan Hadist Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su'ud di Istana Negara, Jakarta.
Dalam acara silaturahmi ini, Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.
Tak hanya itu, acara tersebut juga turut dihadiri Pangeran Khalid Bin Sultan bin Abdul Aziz Al Su'ud sebagai tamu kehormatan pemerintah Indonesia.
Dalam keterangan postingannya, Jokowi menuliskan seperti ini :
Di kehidupan global saat ini, semakin banyak negara yang menjadikan Indonesia sebagai panutan dalam mengelola kemajemukan dengan tetap mempertahankan kerukunan.
Itulah yang saya sampaikan dalam silaturahmi dengan para peserta Musabaqah Hafalan Alquran dan Hadis Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su’ud Tingkat ASEAN dan Pasifik ke-8 Tahun 2017. Musabaqah ini berlangsung selama dua hari, tanggal 2-3 Mei lalu, di Masjid Istiqlal, Jakarta.
Umat Islam sudah -- dan perlu terus -- menunjukkan kepada dunia bahwa Islam adalah agama yang cinta damai, agama yang menjauhi fitnah, agama yang menjauhi kekerasan, dan agama yang rahmatan lil alamin
Semangat untuk membaca, mendalami, menghayati, dan mengamalkan isi serta ajaran Alquran harus menjadi bagian dari nafas kehidupan sehari-hari setiap umat muslim.
Yang paling penting dari semua adalah mengamalkan ajaran Alquran di luar kompetisi musabaqah ini.
Kepada para qori/qoriah, hafiz/hafizah, mufasir/mufasirah yang meraih peringkat dan juara dalam musabaqah ini, saya mengucapkan selamat.
Di foto tersebut terlihat Jokowi mengenakan bati lengan panjang dan kopiah hitam.
Jokowi tampak sedang bersalaman dengan seorang lelaki muda.
Lelaki berambut keriting warna hitam itu mengenakan baju musli warna putih.
Wajah tampannya membuat netizen penasaran terhadap nama dari lelaki itu.
Banyak netizen yang menduga bahwa pemuda tersebut merupakan peserta Musabaqah Hafalan Al Quran dan Hadist.
Ega Michelle : Wooow Ganteng amat itu
Alfi Syahrin : Aih gantengnya , pak pres saya galfok sama yang salaman ama bapak
Wahyu Fitriyani : pangerannya ganteng bpk yg baju biru aja ampe tersepona hah
Sumber: http://bogor.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

1 Response to " SUBHANALLAH !!! Qori Muda yang Bersalaman Dengan Presiden Jokowi Ini Bikin Salah Fokus, Netizen Sampai Penasaran..Ternyata... "

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.

    BalasHapus