Ini Alasan Kenapa Wajib Pakai Sandal Ke Toilet Umum, Jika Nggak Mau Kakinya Kayak Pria Ini !!!

loading...
Bagi kalian yang tak suka memakai sandal saat kekamar mandi umum.

Mulai sekarang harus waspada terhadap hal tersebut.

Mengingat bagian kaki juga sangat rentan terkena beragam masalah penyakit.



Pasalnya, kendati sebuah lantai terlihat bersih tanpa kotoran.

namun siapa sangka ada bateri dan benda asing berbahaya yang mengintai.

Terutama ketika berada di lokasi umum atau tempat keramaian yang banyak orang, seperti toilet.

Mengapa demikian? mungkin kalian harus membaca kisah yang dialami pria satu ini.

Dilansir dari situs Wereblog, seorang pria yang tidak diketahui asalnya baru-baru membagikan pengalaman mengerikan yang ia alami ke media sosial.

Ini dimulai ketika dirinya tengah berlatih untuk pertama kali dengan melakukan kegiatan maraton.

Selama marathon, ia selalu menyediahkan waktus sejenah untuk beristirahat makan siang.

dengan sebagian lagi pergi ke gym lokal untuk menambah olahraga beban dan lalu membersihkan diri.

" Sebelumnya saya selalu memastikan menyiapkan segala persedian yang diperlukan di tas olahraga saya ketika berlari."

"Namun saat itu, sandal jepit lupa untuk dibawah sehingga saya memutuskan mandi tanpa alas kaki di gym tersebut."

Dari sanalah kejadian mengerikan itu terjadi, dalam waktu cukup singkat, si pria merasakan bagian kaki terasa gatal.
Ketika si pria menyentuhnya, agak sulit sebab bagian daging yang lain mengelilinginya, tapi dirinya tidak memikirkannya lagi.

Sebab ia pikir ini masalah biasa, karena tubuh tengah merespon benda asing.

Mula-mula itu hanya kutil di kaki tapi kemudian menjadi lima, dan tak lama kemudian potongan kakinya mulai mengelupas.



Pria malang tersebut mencoba pengobatan sendiri, dengan lakban, kulit pusang, cuka dan asam bebas untuk menyembuhkan karena dikira kutil sederhana.

Enam bulan telah berlalu tapi luka itu masih semakin memburuk dan akhirnya, dia memutuskan untuk mencari saran medis profesional.

"Saya menjalani perawatan yang sama, namun dengan konsentrasi yang jauh lebih tinggi."

"Seluruh kaki saya akan membengkak dan rasa sakitnya sangat buruk."

"saya tidak bisa berjalan."

"Saya bahkan tidak bisa meletakkan kaki saya saat darah yang mengalir deras sampai kaki saya ."

"akan menyebabkan kulit membengkak dan membuat saya merasa sangat tersiksa." ujarnya



Si pria harus menjalani operasi pada bulan Februari lalu.

dimana seminggu setelah operasi dirinya baru bisa meletakan kakinya disepatu.
Ia pun belum bisa pergi ke gym, dan mengendarai skuter lutut karena luka terbuka di kaki saya.

Menurut LAD Bible, pria tersebut harus melakukan operasi cangkok kulit dengan menggunakan sisik ikan.

Mengerikan bukan? Nah mungkin mulai sekarang mulai berjaga kesehatan diri ya.

Ingat selalu pakai sandal atau sepatu jika berada di toilet umum.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Ini Alasan Kenapa Wajib Pakai Sandal Ke Toilet Umum, Jika Nggak Mau Kakinya Kayak Pria Ini !!! "

Posting Komentar