HARUS BACA !!! Para Suami Istri Harus Tahu Inilah 6 Ciri-Ciri Wanita Penggoda Suami Orang, Tenang!! Dan Begini Cara Mencegahnya

loading...
Wanita saat saat ini nyatanya makin banyak yang berpindah. Dari hasil riset yang rilis The Journal of Experimental Social Psychology, terlihat fakta mencengangkan apabila 90 % wanita tetaplah bakal mengejar pria yang disukainya walau tahu apabila pria itu sudah memiliki istri. Menurut peneltian itu, sebagian wanita penggoda suami orang itu terasa gemari setelah ‘dipilih’ sang pria pujaannya dari pada istri pria yang dikejarnya itu.



Namun faktor lain yang berkaitan materi nampaknya lebih masuk akal, yaitu sebagian wanita pengoda suami orang itu mengakui sukai dibelikan hadiah-hadiah mahal sampai untuk mereka tidak jadi permasalahan mengakibatkan rusaknya rumah tangga orang kalau bisa mempunyai barang-barang menawan. Untuk Anda sebagian istri, hati-hatilah pada tanda tanda wanita pemburu suami orang di bawah ini yang akan tidak segan menggoda sang suami waktu Anda lengah.

1. Wanita yang matanya tidak bisa diam

Jika Anda dan suami lagi tengah ada pada satu pertemuan atau acara, berhati-hatilah pada wanita yang pandangannya selalu mengedar mengincar
lelaki.

Saat Anda memandangnya, mungkin saja saja dia terlihat asik bercakap dengan rekannya. Tetapi sudut matanya

selalu bergerak mencari lelaki yang bisa menjadikan gebetan. Tidak peduli lelaki itu telah ada pasangan atau Suami orang.

2. Berpura-pura sebagai rekan dekat

Dia menginginkan jadi relasi suami Anda, tidaklah Anda. Cobalah untuk lebih peka waktu ada wanita yang memperkenalkan diri sebagai sahabat suami. Waspadalah apabila kenyataannya wanita itu tertarik tahu jauh suami Anda namun malas tahu Anda lebih dekat.

3. Sikap begitu ramah

Wanita yang sukai pada suami Anda jadi sekian semangat tahu Anda. Sikapnya ini ditujukan supaya Anda tidak berprasangka buruk. Dengan cara tersebut juga dia bisa menggali info paling utama tentang suami Anda selekasnya dari Anda sebagai istri.

4. Tidak bosan memberi pujian pada suami Anda

Tak ada Anda sadari, wanita tipe penggoda suami orang ini lebih mahir berikanlah animo, perhatian, pertolongan dan pujian pada pasangan. Wanita tipe ini demikian pintar memakai kondisi waktu Anda tidak tanggap membaca hasrat suami.

5. Aktif di sosial media

Jika seorang wanita sering nge-like semua foto suami Anda, pantau wanita tersebut

6. Minta tolong dalam kondisi darurat

Seorang wanita penggoda suami orang tidak sungkan menelpon suami Anda malam-malam. Mereka bakal memposisikan suami Anda sebagai hanya satu pihak yang bisa menolongnya. Perasaan senantiasa dibutuhkan wanita tersebut yang biasanya buat kelompok pria bangga dan perlahan namun tentu muali berikanlah perhatian lebih.


Sumber: http://pusatberitaterupdate.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " HARUS BACA !!! Para Suami Istri Harus Tahu Inilah 6 Ciri-Ciri Wanita Penggoda Suami Orang, Tenang!! Dan Begini Cara Mencegahnya "

Posting Komentar