ASTAGHFIRULLAH…!!! INI PENGAKUAN ANAK YANG DIDUGA H4M1L1 IBU KANDUNGNYA.... TERNYATA IBUNYA....

loading...
Pelaku pembuangan bayi perempuan yang ditemukan di kebun pisang 
Dusun Pererenan Desa Labuhan Lombok, Kabupaten Lombok Timur, Selasa (24/5) lalu itu, ternyata ibu kandungnya sendiri. Tersingkap pengakuan yang sangat memperihatinkan, ternyata bayi itu hasil hubungan anak dengan ibu kandungnya. 


Ibu bayi itu berinisial AS (40) asal sekitaran TKP. Dia diduga membuang bayinya karena takut menanggung malu. Sebab bayi itu diduga hasil hubungan gelap dengan anak kandungnya, JS (20). 


Bayi dilahirkan diam diam, setelah usia kandungan AS genap 9 bln.. Lalu di buang di kebun pisang dalam Lalukeadaan tali ari arinya masih menggantung. Setelah bayi ditemukan warga, lalu dilaporkan ke polisi. Aparat lalu memeriksa saksi saksi. “Bayi itu mengarah kepada AS, ” kata Kapolres Lotim AKBP Karsiman, SIK, kemarin. 

Dari hasil dari penyelidikan Sat Reskrim, perbuatan jalinan gelap sedarah itu bermula dari paksaan dari JS. “Pelaku memaksa terkait intim dengan ibunya waktu dalam kondisi mabuk, ” papar Kapolres. Perbuatan bejat JS ini lebih leluasa dilakukan karena ayahnya telah berpisah dengan ibunya sejak dia duduk di bangku SMP. Karena kesehariannya mabuk, aksi hubungan incest itu juga dilakukan berulang lagi. “bahkan sudah sampai lebih dari lima kali, ” kata Kapolres, mengutip hasil pemeriksaan pelaku. 

Karena dilakukan terus menerus, tanpa merasa AS pun hamil. Hingga usia kandungannya enam bln. serta akhirnya melahirkan diam diam. Atas perbuatan keduanya ini, pihaknya akan menerapkan aturan dengan menjerat pelaku dengan Undang Undang Penelantaran Anak, dengan ancaman penjara maksimal 15 th. penjara. (hl)

http://zona-islamiah.blogspot.co.id/2017/03/astaghfirullah-ini-pengakuan-anak-yang.html?m=1

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " ASTAGHFIRULLAH…!!! INI PENGAKUAN ANAK YANG DIDUGA H4M1L1 IBU KANDUNGNYA.... TERNYATA IBUNYA.... "

Posting Komentar