WOOOWWW.!!! Para Orang Tua Harus Tahu..!!! Rendam Bawang Putih Dalam Baby Oil Ampuh Mengatasi Keluhan Batuk dan Pilek Pada Anak Begini Caranya.."Semoga Bermanfaat"..Tolong Bantu Sebar Luaskan, "Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini..!!!

loading...
Cuaca yang kering dan berangin sekarang ini membuat orang terutama anak-anak rentan terhadap infeksi demam, batuk pilek dan semacamnya. Kadang walaupun sudah memberi mereka obat-obatan sepertinya batuk dan pilek betah sekali berlama-lama bermukim di tubuh anak-anak.



Mungkin cara ibu ini mengatasi anaknya yang sedang mengalami batuk dan pilek ini dapat Anda coba di rumah. Lagipula resep ramuan ini tidaklah sulit membuatnya karena hanya terdiri dari 2 bahan saja, dan rasanya kedua bahan ini ada di tiap-tiap rumah. Bahan tersebut adalah bawang Putih dan Baby Oil.
Caranya Bawang Putih yang tidak dikupas dibakar sebentar diatas api. Lalu kupas dan memarkan agar bawang putih sedikit pecah. Masukkan dalam wadah kaca lalu tambahkan baby oil secukupnya hingga bawang terendam. Goyang-goyang agar tercampur rata, dan biarkan beberapa saat. Minyak gosok bawang putih siap digunakan.

Menjelang tidur, usapkan minyak tadi pada dada dan punggung anak. Juga pada pangkal betis dan telapak kaki, Anak Anda akan dapat tidur dengan pulas tanpa terganggu batuk dan pileknya. Insya Allah….

Berikut adalah tesimoni ibu tersebut dalam media sosial:

Justforsharing

Kurang lebih 4 hari anak anak saya batuk-batuk lama lama semakin kuat dan berdahak, sudah di beri oat dan madu tetap tidak kunjung sembuh. Tergerak hati untuk membuat minyak bawang putih.

Pernah ada orang yang Share khasiat dari minyak ini, karena tak tega melihat kedua anak saya batuk batuk hingga muntak, saya pun lantas membuat minyak ini.

Rupanya sangat berkesan!!!!

Malam pertama saya usap kedekat dada, bagian punggung, pangkal hidung, betis dan telapak kaki. malam itu juga mereka tidur dengan nyanyak!! sambil mengusap ngusap obat ini jangan lupa membaca solawat! siang selepas mandi pun usapkan lah minyak ini juga. dalam tiga hari Alhamdulillah batuk anak anak saya sembuh total. 

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " WOOOWWW.!!! Para Orang Tua Harus Tahu..!!! Rendam Bawang Putih Dalam Baby Oil Ampuh Mengatasi Keluhan Batuk dan Pilek Pada Anak Begini Caranya.."Semoga Bermanfaat"..Tolong Bantu Sebar Luaskan, "Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini..!!! "

Posting Komentar