Tolong Bantu SHARE.."Terbukti Hanya Dengan Kunyit "Cacar Air" Hilang Seketika Tampa Bekas..!!! Begini Cara MeracikNya : Semoga Bermanfaat..!!!!!

loading...
Cacar air adalah penyakit yang meny3r4ng kulit. Penyakit ini dikarenakan v!rus Herpes Varicella- Zoster. 



Penyakit ini dapat adalah penyakit menular dengan cara penularan lewat kontak fisik ataupun otom4tis. Penyakit ini tidaklah penyakit beresiko untuk orang umum, tetapi jadi mem4t!kan untuk penderita kanker.

Hal ini dikarenakan, melemahnya ketahanan tubuh pasien kanker yg tidak dapat melawan virus ini. Sekarang ini, penyakit cacar mudah sembuh dengan adanya banyak obat anti biotik. Meskipun demikian, tidak ada salahnya bila Anda coba obat tradisional cacar air.

Obat tradisional cacar air untuk penyembuhan dalam 

Cacar air yang ditandai dengan timbulnya ruam-ruam merah pada kulit ini dapat sembuh dengan penyembuhana baik dari dalam serta luar. Penyembuhan dari dalam mempunyai tujuan untuk m3m4t!kan virus yang berkembang sedang penyembuhan luar diperuntukkan untuk menghilangkan noda sisa cacar air. Di bawah ini akan cobalah diberikan resep ramuan obat tradisional cacar air untuk penyembuhan dalam, yaitu :
Resep pertama, beberapa bahan yang dibutuhkan yaitu : 

30 gr temulawak
25 gr kencur
15 gr asam jawa
15 gr jahe dipotong-potong
600 cc air

Cara mengolahnya yaitu Rebus semuanya bahan yang sudah ada sampai mendidih Lalu biarlah sampai air rebusan tersisa 300 cc Saring air rebusan dan minum sejumlah 2 – 3 kali sehari Resep ke-2 yaitu dengan memanfaatkan buah mengkudu yang di buat juice atau dapat pula diparut dan diambilnya airnya lalu diminumkan pada penderita.

Obat tradisional cacat air untuk penyembuhan luar 

Bila penyakit cacar air sudah sembuh, jadi yang bikin pasien sukai kesal yaitu kenyataan mempunyai noda yang sulit untuk di hilangkan. Karenanya dibutuhkan penyembuhan luar manfaat menghilangkan noda jerawat ini. Di bawah ini ada 2 resep untuk obat tradisional cacar air dari luar yaitu :

Resep pertama, bahan –bahan yang diperlukan yaitu kunyit serta asam jawa yang ditumbuk halus. Cara membuatnya yaitu dengan cara mencampurkan bahan yang ada dengan minyak kelapa dan lalu dipanaskan sebentar.

Bila telah dingin, baru dioles-oleskan ke semua tubuh, terlebih di bagian yang terkena cacar air. Resep ke-2, beberapa bahan yang dibutuhkan yaitu daun asam serta kunyit. Cara membuatnya dengan membersihkan bersih semuanya bahan serta dihaluskan lalu dioles-oleskan ke kulit yang terkena cacar saja.

Selain ke-2 resep itu, ada pula resep yang lain yaitu dengan memakai daun ciplukan. Dengan mandi 2 kali satu hari dengan cara teratur dengan air rebusan daun ciplukan ini, kulit Anda akan mulus kembali seperti awal mulanya.

Obat tradisional cacar air diatas mudah-mudahan berguna serta bisa menolong Anda dalam menyembuhkan dan mengobati penyakit cacar air. Diluar itu juga dapat menghilangkan noda yang membandel yang tidak ingin hilang.

Mudah-mudahan dengan obat ini, penyakit cacar air yang Anda derita dapat sembuh dan tanpa meninggalkan noda.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Tolong Bantu SHARE.."Terbukti Hanya Dengan Kunyit "Cacar Air" Hilang Seketika Tampa Bekas..!!! Begini Cara MeracikNya : Semoga Bermanfaat..!!!!! "

Posting Komentar