SUBHANALLAH KUASA ALLAH.!!, Dokter Pun Terkejut.! bayi ini mengalami kondisi langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang di dunia.!!

loading...
Wajahnya sama sekali tidak menunjukkan kelucuan layaknya bayi lain pada umumnya. Kondisinya lebih menyerupai kakek berusia 80 tahun. 


Tidak hanya mempunyai keriput di bagian tubuhnya, bayi ini juga memiliki mata cekung dan bulu yang lebat di punggungnya. 

Dokter juga tertegun. Dia mengira bayi ini alami kondisi langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang didunia. 
 " Bayi tidak terlihat seperti baru dilahirkan sama sekali. Ada tanda-tanda penuaan seperti keriput berlebihan dan tekstur kulit kasar, " tutur salah seorang dokter pada Mirror, Kamis (29/9/2016). 


Bukannya sedih atau meratapi keadaan anaknya, ke-2 orangtuanya malah menganggap kelahiran putranya ini sebagai keajaiban. Mereka tidak dapat membendung kebahagiaannya. Sang ayah, Biswajit Patro bahkan mengatakan, " kami hanya bisa bersyukur pada Tuhan. Tidak perlu sedih lihat anak saya. " 


 " Kami sangat suka memiliki bayi laki-laki di rumah. Kami sudah diberkati dan mesti punya anak perempuan, " katanya. 


Keluarganya juga tetaplah positif kalau bayi mungil ini akan tumbuh sehat meskipun kebanyakan anak dengan situasi ini tidak hidup melewati umur 13 th.. 

sumber : http://www.mediainformasiislam.net/

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " SUBHANALLAH KUASA ALLAH.!!, Dokter Pun Terkejut.! bayi ini mengalami kondisi langka progeria yang mempengaruhi hanya satu dari empat juta orang di dunia.!! "

Posting Komentar