"Suami Istri Wajib Baca.!!!" Pelajaran Berharga Untuk Kalian.!!! Sang Istri Memberi Isyarat Minta Cerai Namun Jawaban Suaminya Ini Membuatnya Sedih.. Share Yaa Jika Anda Setuju.!!

loading...
Th. itu, sang istri bertemu dengan pria lain serta hampir menjadi s3l1ngkuh4nnya. Dia yaitu pria yang begitu hum0ris dan berbakat. Mungkin karena pernikahan keduanya yang kurang sempurna, sehingga pria ini selalu bisa membawa suatu hal yang baru buatnya, membuatnya merasa seperti awal­awal pacaran lagi. 

Beberapa tahun ini, ia tidak suka merawat diri, malas keluar, berbaring seharian di sofa tidak makan, tapi setelah kenal pria ini, ia berubah jadi seseorang wanita yang ceria.. Sang suami ada merasakan perubahan pada istrinya itu, kemudian di tanyanya : 

" Apakah kamu bertemu dengan orang lain yang kamu suka? " 

Sang istri menganggukkan kepala, mengiyakannya. 
Suami menjawab : " Bagus dong! Tapi harus bisa mengontrol diri serta jaga jarak ya. " 
Benar­benar bukan suatu tanggapan yang seharusnya keluar dari mulut seorang suami. 
Sang istri heran serta bertanya : " Bagaimana cara menjaga jarak? 
Bolehkah kalau hubung4n melaju sampai minta cer4i denganmu? " 
Jawab suami : " Tidak boleh! Kalau tidak, saya juga tak perlu basa basi denganmu. " 
Lanjut suami : " Banyak orang juga sama dengan kita, inilah pernikahan. 
Akan sangat melelahkan kalau keduanya selalu penuh g4ir4h. Keduanya sudah sangat akrab begini, kalau tidak sengaja tersentuh bagian itu, kemudian langsung berg4ir4hkah? Makanya, pernikahan kita tidak bermasalah, yang punya masalah yaitu bagaimana pandangan orang pada pernikahan itu sendiri, tidak menyikapinya secara dewasa.
Saat ini anda ketemu orang ini, dia bisa memberikan perasaan berg4ir4h, kamu merasa dia baik, serta kita berdua tidak baik. Salah besar! Kalau kamu menikah dengannya, beberapa tahun kemudian juga akan seperti ini kondisinya, bahkan mungkin lebih buruk lagi. Karena kita bersama dari awal, punya anak, beli rumah bersama, mengisi rumah bersama, kamu dan aku membiayai anak serta keluarga ini bersama. Sedang kamu serta dia? Dari awal sudah datang dari 2 keluarga yang berbeda, dia punya putrinya sendiri, kamu punya putra sendiri, keduanya tentu ingin menang sendiri, tidak akan adil. Sewaktu berg4ir4h, bisa melakukan hal­hal yang diinginkan, namun sesudah rasa g4ir4h itu pergi, 
hanya akan jadi orang asing, sampai ketika itu kamu akan menyesal! Maka bila kamu merasa lebih bahagia apabila hidup bersamanya, pergilah. " 

Sang istri langsung meme"luk suaminya erat­erat serta menangis. 
Sejak waktu itu, ia tidak pernah mengungkit percer4ian. Sesungguhnya pernikahan itu sangat biasa, hanya seperti suatu hubung4n kerja sama untuk saling membagi tugas serta tanggung jawab, jangan terlalu mengharapkan akan suatu hal yang r0mantis. Kalau kamu mengharapkan terlalu banyak, akan jadi pemilih, serta membuat pernikahanmu tidak bisa berjalan lama serta stabil. 
Sikapilah pernikahan dengan dewasa, selesaikan permasalahan yang ada di hadapanmu! 
Banyak orang yg tidak bisa menerima kehidupan yang biasa­ biasa ini, ingin menghindari kewajiban yang ada. Mari kita hargai semua hal dan orang yang ada di depan mata kita ini. 

Para wanita harus dapat belajar memberi ruangan yang cukup untuk diri sendiri serta suami, k0ntr0l emosi, memperbanyak pembicaraan serta diskusi, milikilah suatu sikap pengertian, yakin, serta mengalah. 

Pria juga sama, harus belajar untuk lebih memerhatikan dan menyayangi istrimu, 1 kalimat pendek darimu saja sudah bisa membuatnya bahagia! Tingkat paling tinggi dalam satu hubung4n adalah 
hubung4n yang datar dan stabil, meskipun berkelahi ataupun ber4du mulut pun tidak akan meninggalkan satu sama lain. Entah kamu menjadi kurus, menjadi cantik, apa pun perubahan padamu, orang yang tidak mencintaimu tidak akan mencintaimu. Namun sekalipun kamu menjadi 
gemuk, berubah jelek, orang yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu. 
  
Pria yaitu seseorang akan hidup bersama saling melengkapi, bukanlah sesuatu benda yang dipamerkan, atau saling dibandingkan. Kehidupan yang normal dan bahagialah yang terbaik. Jadi bukanlah ingin mencari pasangan hidup yang tampan atau kaya, melainkan carilah yang dapat saling 
mengerti serta mengalah. Kalau tidak bisa menerimamu apa adanya, sebagus atau setampan apapun dia juga tidak berguna. 

Sumber: http://www.kabarkabariterbaru.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " "Suami Istri Wajib Baca.!!!" Pelajaran Berharga Untuk Kalian.!!! Sang Istri Memberi Isyarat Minta Cerai Namun Jawaban Suaminya Ini Membuatnya Sedih.. Share Yaa Jika Anda Setuju.!! "

Posting Komentar