MIRIS.!!! Sering Cancel Order Ojek Online, Tonton Video Ini Kamu Bakal Nangis, Jangan Permainkan Mereka Lagi!!

loading...

Sering Cancel Order Ojek Online, Tonton Video Ini Kamu Bakal Nangis, Jangan Permainkan Mereka Lagi Maraknya pengendara gojek online di berbagai daerah, nampaknya selalu menyemburkan cerita unik dari seĕap pengalaman para supirnya. Mulai dari supir ojek ganteng, penumpang yang buang hajat sembarangan, hingga cerita yang menarik satu ini. Yakni tentang kamu yang sering cancel gojek online, harus menontonnya agar tak membiasakan hal yang bisa dibilang cukup mengecewakan tersebut.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Erasat pada 4 Oktober 2016 berikut ini memperlihatkan hal yang sangat mulia. Meskipun sudah lama diunggah, namun video tersebut ĕdak mendapat banyak respon neĕzen. Sejak diunggah video tersebut mendapat 366 ribu tayangan dengan 3,2 ribu like. Namun video yang berdurasi 3 menit 17 deĕk ini hanya memperoleh 11 komentar saja. Padahal rekaman di video tersebut memperlihatkan hal yang mulia. Video ini merupakan rekaman experiment social yang dilakukan sekelompok orang terhadap fenomena ojek online.

Banyak driver ojek online yang sering dirugikan dan mengeluh ke󤀀ka order‐ nya dicancel. Pembuat video ini mencoba memesan ojek online tapi pura‐ pura tak punya uang. Kira‐kira apa yang akan dilakukan driver Gojek yang dipesan? Seorang pemuda dalam video tersebut mengaku ibunya sedang sakit. Dia harus pergi ke tempat ibunya di rawat sementara uangnya sudah habis untuk beli obat.

Pada percobaan pertama, ada driver Gojek yang malah memberi uang pada pemuda itu. Dia 󤀀dak jadi mengantarkan pemuda bercelana merah itu dan memmilih untuk membatalkan orderan saja. Lantas pengemudi ojek online ini memberi pemuda itu uang untuk ongkos naik angkot. Di percobaan kedua driver ojek online lainnya mau mengantarkan pemuda itu meskipun tanpa ongkos.

Setelah mengantarkan si pemuda itu ke tempat tujuan, lantas 󤀀m yang lain menanyai bapak pengemudi ojek online tersebut. Sebelum sempat mengatakan alasannya mau membantu pemuda itu, bapak driver Gojek ini meneteskan air mata. Namanya Pak Muji, dia mengaku pernah dikecewakan penumpang padahal dia percaya ngojek itu lebih dari sekadar mencari uang. Pak Muji, sang driver Gojek rela mengantarkan tanpa ongkos karena murni ingin membantu.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MIRIS.!!! Sering Cancel Order Ojek Online, Tonton Video Ini Kamu Bakal Nangis, Jangan Permainkan Mereka Lagi!! "

Posting Komentar