MENGERIKAN...!! Wanita Ini Merasakan Sakit Sampai Masuk UGD! Begitu Diperiksa, Mengejutkan.. Tubuhnya Sudah Penuh Ini.!! BACA SELENGKAPNYA.!!!

loading...
Beberapa waktu ini, ada seorang wanita berumur 23 tahun di China merasakan sakit luar biasa di seluruh tubuhnya bahkan juga sampai masuk ke UGD! Saat diperiksa, ternyata dia tertular Cysticercosis di mana otak besarnya, belakang bola matanya, paha, pinggang, punggung, semuanya penuh dengan cacing parasit!



Ternyata baru di ketahui, sejak kecil dia suka makan daging babi, namun tidak dia sangka dia dapat terjangkit parasit cacing pita. Dokter begitu kaget, dia tak pernah melihat masalah sekujur tubuh seorang penuh dengan cacing parasit ini!
“Begitu hari itu babi itu dipotong, kami sekeluarga tentu makan daging babi. ”, keterangan keluarganya. Demikian ada acara keluarga, mereka juga pasti segera mengambil daging paling enak segera di rebus serta makan. Wanita ini sekitar umur 12 tahun telah mulai makan tetapi karna dia wanita, jadi dia makan hanya sedikit demi sedikit. Jadi kita tidak nyangka dia akan terjangkit cacing ini

Dokter berkata, biasanya cacing masuk kedalam tubuh kita dapat mati oleh karena asam dalam lambung kita. Wanita ini mungkin saja makan daging untuk yang ada tapeworm atau daging babi yang telah terkontaminasi, hingga telur – telur cacing ini mulai bersarang dalam tubuhnya serta berkembang biak…
Seperti kondisi ini, untung saja dengan berkembangan teknologi kedokteran saat ini, cacing – cacing ini dapat dibunuh serta di keluarkan dengan gampang melalui kotoran, namun diluar itu, mungkin saja dia tak dapat diselamatkan lagi!

Jangan menyepelekan cacing – cacing parasit ini, lantaran demikian badan mereka jadi membesar serta jadi ganas, telah tak ada peluang untuk tumbuh lagi serta bahkan juga dapat merengut nyawa orang itu! Yuk berbagi artikel ini supaya rekan – rekan yang lain juga memerhatikan makanan yang bakal dikonsumsi ya

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MENGERIKAN...!! Wanita Ini Merasakan Sakit Sampai Masuk UGD! Begitu Diperiksa, Mengejutkan.. Tubuhnya Sudah Penuh Ini.!! BACA SELENGKAPNYA.!!! "

Posting Komentar