Keterlaluan !! Artis Cantik Ini Didoakan Supaya Bayi Dalam Kandungannya ...... Tidak Selamat Saat Melahirkan, Ini Jawaban Suami Saat Mengetahuinya

loading...
Artis cantik Aryani Fitriana sekarang ini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang suami, Donny Michael. Keduanya menikah pada 16 Januari 2016. Pernikahan tersebut terbilang kilat karena keduanya hanya berpacaran selama sebulan saja. 


Tidak lama setelah menikah, Aryani juga segera dinyatakan positif hamil. Kabar itu pasti saja disambut dengan suka cita serta kegembiraan. Namun di tengah kebahagiaan itu, Aryani serta Donny rupanya mesti diganggu oleh tingkah negatif dari netizen. 

Baru­baru ini, Aryani mendapat hinaan yang tidak pantas dari netizen. Hinaan yang ditujukan untuk Aryani itu lalu diposting oleh satu akun Instagram bernama @waty_salsabila. 
Dilansir dari tribunnews. com, seorang pemakai Instagram bernama @afifandin2 dengan kasar mengucapkan kata­kata yang tak pantas kepada Aryani serta bayi dalam kandungannya. 

Netizen itu mendoakan supaya Aryani serta bayi dalam kandungannya tidak selamat. Bahkan ia menuliskan kalimat doa supaya anak Aryani cacat serta mati. 

Tampak dalam capture gambar yang diunggah oleh @waty_salsabila, Donny serta Aryani sempat membalas komentar jahat dari netizen itu. 

" Doni michael semoga istrimu tidak selamat serta anakmu itu cacat serta mati aja, " catat netter itu. 
Donny juga langsung membalas komentar itu. 

" Silahkan menjelek2an saya, tp tlg jgn menjelek2an istri serta calon bayi saya!, " catat Donny. 
Unggahan itu lantas langsung membuat netizen lain terasa geram. 

sumber : wajibbaca. com 

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Keterlaluan !! Artis Cantik Ini Didoakan Supaya Bayi Dalam Kandungannya ...... Tidak Selamat Saat Melahirkan, Ini Jawaban Suami Saat Mengetahuinya "

Posting Komentar