HEBOH.!!! Diusia 15 Tahun, Gadis Ini Pilih Jalani Operasi Plastik Ekstrim, lihat Apa yang Terjadi Setelah Operasi.!!!

Nama Lee Hee Danae ramai diperbincangkan di seluruh dunia. Gadis remaja berusia 15 tahun asal Tiongkok itu menjalani operasi plastik yang membuat penampilannya menjadi seperti boneka. Memprihatinkan memang, di usianya yang masih muda, ia memilih menjadi boneka hidup, dibanding menjadi manusia normal.


Setelah ia mengupload foto-foto terbarunya di situs jejaring sosialnya, Weibo, yang kini diikuti oleh 400 ribu followers. Website Tiongkok cbg.cn mengatakan bahwa ada kemungkinan Lee melakukan operasi untuk merebut kembali hati mantan pacarnya.

Menurut media setempat, Shanghai List, beberapa orang bahkan mengatakan gadis itu terlalu cantik untuk dilihat. Namun, beberapa orang lainnya justru mempertanyakan keaslian foto-foto itu. Beberapa lainnya mengklaim bahwa foto itu sudah dimodifikasi secara digital. Uniknya, karena kulit Lee yang begitu putih, beberapa penggemarnya bahwkan menyebut ia memiliki "Snake Spirit", merujuk pada legenda ular putih di Tiongkok.
Makin populer.


Kejaian operasi plastik ekstrem seperti yang dilakoni Lee belakangan nampaknya menjadi trend di Tiongkok. Ribuan perempuan mulai meniru budaya populer Korea Selatan: melakukan operasi plastik agar terlihat mirip selebriti Korea.

Operasi yang populer biasanya untuk area mata untuk membuat mata terlihat lebih lebar, kelopak mata, hidung, dagu dan garis rahang. Beberapa perempuan bahkan mengalami perubahan drastis, sehingga rumah sakit harus mengeluarkan sertifikat operasi plastik yang mencantumkan nama dan nomor passport mereka agar mereka bisa bepergian keluar negeri dan kembali ke Tiongkok.


Bandingkan setelah dan sebelum operasi ..

Sumber: http://www.bacaasik.com/2017/01/diusia-15-tahun-gadis-ini-pilih-jalani.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " HEBOH.!!! Diusia 15 Tahun, Gadis Ini Pilih Jalani Operasi Plastik Ekstrim, lihat Apa yang Terjadi Setelah Operasi.!!! "

Posting Komentar