((" Hasil Riset Membuktikan ')) KONSUMSI MIE INSTAN ITU BAIK ASAL TIDAK DI MASAK DENGAN CARA INI..!! (( Bantu SHARE ))

loading...
Siapa yg tidak kenal dengan yang namanya Mie Instans, nampaknya beberapa besar orang Indonesia pernah mengkonsumsinya, tidak hanya orang kita saja yang suka, bahkan turis asing juga sepertinya suka banget nikmati mie ini, terlebih mie produksi negara kita Namun tahukah anda kalau dengan konsumsi makanan siap saji ini, ternyata resikonya tidak main-main, terutama bila anda memasaknya dengan sembarangan, karena itu di sini kami ingin memberitahu kalau anda akan memasak mie instan, akan LEBIH baik bila anda tidak memasak bumbunya sekaligus.


 
Bila anda masih ingin lihat dengan cara langsung dampak dari terus menerus konsumsi mie instan, anda bisa menerapkanya pada suatu pot, silakan anda siramkan kuah mie bersama bumbu pada pot yang sudah ditanami bunga, jadi dalam periode waktu beberapa hari anda akan simak bunga itu mulai layu, setelah itu bisa mati.

Lalu buat anda beberapa wanita, jangan sampai konsumsi tahu dan bayam secara bersamaan, karena hal itu bisa menyebabkan terbentuknya senyawa kista (Hasil penelitian Prof. Dr. Asbudi, SPOG).

Kemudian anda yang tengah ha! d, Tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi mentimun, karena bisa menyebabkan darah ha! d tersisa di dinding rah! m setelah 5-10 hari, dan hal sejenis itu bisa jadi penyebab pembentukan KISTA & KANKER R4HIM.

Sayangi wanita anda, sebaiknya info ini tidak berhenti pada anda saja, silahkan sebarkan pada orang-orang tersayang!

Semoga Bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " ((" Hasil Riset Membuktikan ')) KONSUMSI MIE INSTAN ITU BAIK ASAL TIDAK DI MASAK DENGAN CARA INI..!! (( Bantu SHARE )) "

Posting Komentar