ASTAGFRULLAH.!! Alasan Tuntut Ilmu Hitam, Jannuri Tega Meniduri 32 Perawan di Hadapan Istri.!! BACA SELENGKAP NYA:

loading...
Jannuri alias Toni (43) mengakui perbuatannya. Kepada polisi, ia mengakui mendalami ilmu hitam. Untuk ilmu hitamnya itu, syarat yang ia wajib penuhi tak tanggung-tanggung. Ia mesti menggauli 32 perawan.


Karena itulah ia menculik, menyekap, dan memperkosa RS (15), Senin (2/1) lalu.Parahnya, Toni menggauli korban di depan istrinya sendiri, Robinah (26).

"Istri pelaku mengetahui dan melihat perbuatan Toni. Ia mengakui di BAP mendalami ilmu hitam dan harus meniduri 32 perawan," ujar Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Afrito M Macan, Selasa (17/1/2017).

Pengakuan tersangka, RS bukan korban pertamanya. Ia mengatakan sudah mendapatkan sebanyak 17 perawan.

"Sudah gauli 17 perawan pengakuannya," ujar Afrito lagi.

Toni ditangkap Senin (16/1/2017) malam sekira jam 01.00 WIB. Ia ditangkap di kediaman majikannya, Dusun Sekampil Kecamatan Pelepat.
"Perbuatan itu benar disaksikan oleh istri pelaku. Sebagai tersangka, dijerat atas pekanggaran Pasal 81 ayat (1) juncto Pasal 76D UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman minimal lima tahun penjara, denda maksimal lima miliar rupiah," katanya.

Ditembak

Perban melingkar di betis kanan atas Toni (46). Ia mengenakan celana pendek selutut warna biru terang. Atasannya adalah baju kaos yang sudah sobek lebar di bagian leher. Kaos warna putih kombinasi hijau di bagian lengan. Bertuliskan Hamas-Apri di bagian dada kaosnya.

Wajah Toni juga terlihat sangat kusut. Dari luar ruangan pemeriksaan, Toni terlihat sesekali meringis menahan sakit. Sesekali pula ia memegang perban yang menutupi betis atasnya.
Begitulah sedikit gambaran kondisi Toni saat diperiksa anggota Satreskrim Pokres Bungo, Senin siang. Sebelumnya, sudah dua pekan Toni buron. Senin (16/1) sekira pukul 01.00 WIB atau lewat tengah malam, ia berhasil ditangkap.

Toni ditangkap di persembunyiannya, bilangan Dusun Sekampil Kecamatan Pelepat. "Lewat tengah malam tadi ditangkap. Sekarang lagi di-BA. Besok kita ekspose,," ujar Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Afrito M Macan.

Informasi dari sumber Tribunjambi.com, Toni ditangkap dengan lubang peluru di kakinya. Toni juga sempat dibawa ke RSD H Hanafie Muara Bungo untuk diperiksa luka tembaknya.
"Ditembak kaki kirinya. Tadi malam dibawa ke rumah sakit umum. Dibersihkan lukanya," ujar sumber Tribunjambi.com.

Toni dan istrinya, Robinah (26) menjadi tersangka dalam kasus yang sama. Penculikan, penyekapan, dan perkosaan terhadap gadis remaja berinisial RS (15), 2 Januari lalu.
Korban adalah tetangganya di salah satu dusun di Kecamatan Tanah Tumbuh. Robinah sendiri sudah lebih dulu ditangkap oleh polis

Sumber: http://www.bacaasik.com/2017/01/woow-alasan-tuntut-ilmu-hitam-jannuri.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " ASTAGFRULLAH.!! Alasan Tuntut Ilmu Hitam, Jannuri Tega Meniduri 32 Perawan di Hadapan Istri.!! BACA SELENGKAP NYA: "

Posting Komentar