TOLONG SEBAR LUASKAN, KARENA MASIH BANYAK YANG BELUM TAHU INFO INI !!! JIKA ANDA ATAU SAUDARA ANDA MENGALAMI SAKIT GIGI, LAKUKAN CARA SEDERHANA INI, LETAKAN ES BATU DI BAGIAN TUBUH ANDA !!!

loading...
" Lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi " - Hingga ada lagunya lho ini, menunjukkan kalau sakit gigi itu sakiiiit sekali,

Sakit gigi itu tidak ada duanya deh. Cekot-cekotnya itu lho, buat mood hilang saat itu juga.



Namun beneran deh, sakit gigi itu memanglah jenis penyakit yang tidak ngenakin banget serta mesti banget dijauhi.

Caranya? Telah jelas dong, rajin sikat gigi minimum 2 x sehari, bila butuh berkumurlah dengan obat kumur untuk menJaga mulut serta gigi selalu bersih.

Nah, bagaimana bila tetap masih sakit gigi juga? Telah coba dari mulai minum pereda nyeri hingga olesin minyak kayu putih tetap saja sakit gigi tidak hilang-hilang, jadi makin tidak tertahankan.

Bila gitu anda harus coba satu diantara cara yang jarang di ketahui ini, yakni dengan menyimpan potongan es batu di sela-sela pada jari telunjuk serta jempol yang membentuk huruf 'v'. Lha, memangnya ada dampaknya pada sakit yang kita derita? Pasti ada dong!

Menurut riset para pakar gigi, memijat titik L14 pada tangan dengan memakai es batu yaitu satu diantara pengobatan rumahan yang simpel tetapi efisien untuk mengurangi rasa sakit akibat gigi yang punya masalah. Hal ini karena sebab es batu kirim tanda dingin yang efeknya bisa mengganggu tanda rasa sakit. Hingga bila digosok-gosokkan pada ruang ini selama lima hingga sepuluh menit bisa bikin rasa sAkit berangsur-angsur menghilang. Janganlah lupa untuk menggosok pada tangan yang ada pada segi yang sama dengan gigi yang sakit. Bila sakit pada gigi samping kiri, anda mesti menggosok pada tangan kirimu, begitu juga sebaliknya.



Anda dapat juga mengisap es batu sembari membiarkannya perlahan mencair dibagian yang sakit. Mengompres pipi dibagian yang sakit juga salah satu langkah yang dapat anda lakukan untuk kurangi rasanya. Namun ingat, hal ini hanya untuk mencegah awal ya? Bila sakit gigi berlanjut mungkin saja memang berlangsung bengkak maupun gigi yang alami masalah, anda mesti ke dokter untuk memperoleh perawatan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " TOLONG SEBAR LUASKAN, KARENA MASIH BANYAK YANG BELUM TAHU INFO INI !!! JIKA ANDA ATAU SAUDARA ANDA MENGALAMI SAKIT GIGI, LAKUKAN CARA SEDERHANA INI, LETAKAN ES BATU DI BAGIAN TUBUH ANDA !!! "

Posting Komentar