Subhanallah..!! Begitu Mulyanya, 20 Tahun Menabung, Delapan Bersaudara Berebut Layani Ibunya Berhaji!!! BACA KISAH LENGKAPNYA DISINI(Tolong Dibagikan Ya)

loading...
Tiap-tiap umat Islam menginginkan menunaikan beribadah haji ke Baitullah manfaat menggerakkan rukun Islam yang kelima, terlebih jika menunaikannya bersama beberapa orang paling dekat dan dicintai seperti istri atau suami dan orang-tua.



Seperti cerita mengharukan yang dilakukan oleh delapan jamaah haji asal Nigeria, mereka yaitu delapan bersaudara yang tengah menunaikan beribadah haji bersama ibu mereka yang sudah tua.

Delapan bersaudara itu berebut ingin melayani dan membantu ibu mereka

manfaat melakukan ritual haji dengan nyaman. Niatan mulia itu yaitu bentuk rasa cinta serta prinsip mereka pada Alquran dan Hadist yang memerintahkan tiap-tiap Muslim melayani dan membantu orang-tua.

Aysha, ibu berumur 70 th., pergi haji bersama delapan anaknya. Masing-masing anak menginginkan memberi layanan yang maksimal untuk dirinya. Yang menarik, manfaat menghindari perseteruan, yang termuda dari delapan bersaudara itu, Mustafa Al Faisal, mengusulkan sehari-hari ada dua orang yang melayani dan membantu ibunya.

“Itu anjuran yang baik, ” kata Moussa, kakak tertua dari delapan bersaudara itu.
Moussa menjelaskan, selama 20 th. terakhir dianya dan keluarga menabung supaya bisa berhaji bersama ibu mereka. “Selama 20 th. terakhir kami menabung uang untuk lakukan haji dengan ibu kami, ” katanya, mengharapkan apabila Allah akan terima haji dan doa-doa mereka. (ags/rol/abr/dakwatuna).

Subhanallah... Anak yang berbakti pada orang tuanya.. Balasannya yaitu surga.
tolong dishare yaguys supaya kita semua dapat mengambil hikmahnya...

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Subhanallah..!! Begitu Mulyanya, 20 Tahun Menabung, Delapan Bersaudara Berebut Layani Ibunya Berhaji!!! BACA KISAH LENGKAPNYA DISINI(Tolong Dibagikan Ya) "

Posting Komentar