KURANG PERCAYA DIRI KARENA KETIAK HITAM ? DIBAWAH INI SAYA KASIH CARANYA MEMUTIHKAN KETIAK CUKUP DALAM WAKTU 3 MENIT SAJA. MUNGKIN INI CARA TERBAIK ANDA

loading...
Banyak orang di seluruh dunia menghadapi dengan masalah ini estetika-ketiak gelap. Para ahli mengatakan bahwa ketiak gelap dapat muncul karena berbagai alasan, seperti: penggunaan rambut menghapus krim, keringat berlebihan, ventilasi ketiak miskin, juga akumulasi dari sel-sel kulit mati, berbasis alkohol deodoran dan antiperspirant mencukur, atau mungkin biasa. Orang menunjukkan lebih banyak kulit selama musim panas. Untungnya, ada banyak cara alami yang dapat membantu Anda memperoleh putih ketiak.



Cara alami untuk mengobati bintik-bintik gelap pada kulit:

Kentang-ya, kentang dapat membantu Anda menyingkirkan bintik-bintik gelap pada kulit Anda dan membuat ketiak Anda putih lagi. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan-Anda hanya harus menggosok sepotong tipis kentang di ketiak Anda. Anda juga dapat parut kentang dan menerapkan jus nya untuk daerah gelap. Biarkan lengan Anda untuk kering selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi langkah ini dua kali sehari dan memungkinkan sifat-sifat pemutihan kentang melakukan trik!

Lemon – di sini adalah apa yang perlu Anda lakukan-Anda hanya perlu menggosok lemon ke kulit Anda dan biarkan untuk beristirahat selama beberapa menit. Cuci mati setelah 10 menit. Menerapkan pelembab setelah itu, karena lemon dapat mengiritasi kulit Anda. Anda akan kagum dengan hasil.

Baking Soda – Anda pasti harus mencoba trik ini sederhana, namun efektif. Anda akan kagum dengan hasil. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan-Anda hanya perlu mix baking soda dan air sampai Anda mendapatkan pasta tebal. Gosok ketiak Anda, kemudian mencuci paste dan biarkan mengering. Lakukan ini beberapa kali dalam seminggu. Bau ketiak Anda bisa dinetralisir dengan soda kue dan tepung jagung.

Cuka-di sini adalah apa yang perlu Anda lakukan-Anda hanya perlu mencampur tepung dan cuka sampai Anda mendapatkan pasta tebal. Gosokkan pasta pada ketiak Anda dan biarkan kering 10-15 menit bilas dengan air hangat. Melakukan prosedur ini beberapa kali dalam seminggu.

Minyak kelapa-pertama, Anda harus tahu bahwa minyak kelapa yang sarat dengan vitamin dan nutrisi sehat. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan-Anda hanya perlu untuk menerapkan beberapa minyak kelapa pada ketiak Anda sebelum mandi, pijat daerah 5-10 menit dan cuci dengan air hangat dan sabun. Ulangi setiap hari sampai Anda mendapatkan hasil yang terlihat. Anda akan kagum dengan hasil.

Berikut adalah beberapa cara untuk menghindari ketiak gelap:

Para ahli mengatakan bahwa Anda harus mencoba waxing bukan mencukur ketiak Anda. Mereka juga mengatakan bahwa jika Anda mencukur ketiak Anda, Anda berada pada risiko mengembangkan rambut tumbuh ke dalam yang menghasilkan penampilan ketiak gelap. Waxing membuat rambut lengkap untuk keluar dari folikel.

Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa bukan krim cukur, karena ia meninggalkan kulit halus dan lembut.

Anda harus kelupas ketiak Anda sekali seminggu untuk mencegah penumpukan mati sel-sel kulit.
Pastikan Anda selalu menggunakan antiperspirant alam untuk mengontrol keringat dan bau ketiak Anda tetap baik.

Anda juga harus tahu bahwa ketiak gelap dapat menunjukkan suatu kondisi medis yang disebut Acanthosis Nigricans, dikaitkan dengan resistensi insulin, obesitas, atau gangguan hormon, obat-obatan tertentu dan kanker. Berkonsultasi dengan dokter jika Anda ingin mencoba pengobatan alami tetapi memiliki kondisi ini, karena mereka mungkin memprovokasi efek samping. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini berguna dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga Anda. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

2 Responses to " KURANG PERCAYA DIRI KARENA KETIAK HITAM ? DIBAWAH INI SAYA KASIH CARANYA MEMUTIHKAN KETIAK CUKUP DALAM WAKTU 3 MENIT SAJA. MUNGKIN INI CARA TERBAIK ANDA "