Ini Lah Sosok Hewan yang Dianggap Pembawa Pesan Dari Tuhan Muncul Di Mindanao, Wujudnya Mengerikan Seperti Ini?? [mohon di bagikan]

loading...
Ikan dengan bentuk aneh selama 4, 5 mtr. kembali terdampar di pantai. Kali ini di Kepulauan Mindanao, pulau terbesar ke-2 di Filipina.



Hewan aneh yang ditemukan warga waktu itu bentuk badannya lebih serupa seperti ular, tetapi dibagian atas badannya ada banyak sejenis duri tajam.

Warga yakini bila ikan itu berdiam di kedalaman 200 sampai 1000 mtr. di bawah laut, termasuk juga di daerah gunung berapi didalam laut.

Menurut warga sekitaran, telah ada 3 ikan sama yang terdampar sejak 8 Februari 2017 lantas.

Kemunculan ikan itu juga dikaitkan dengan timbulnya bencana besar

Sebab, dua hari sesudah ikan itu terdampar di lokasi Agusan del Norte, Kepulauan Mindanao pada 8 Februari 2017, gempa 6, 7 taraf richter menghantam kawasan itu.


Ikan sama sempat juga muncul di perairan di Jepang. Sebagian ikan ini nampak sebelumnya tsunami menimpa Jepang pada th. 2011.

Di Jepang, ikan ini dimaksud ‘Messenger from the Sea God’s Palace, atau Sang Pembawa Pesan dari Lautan Kerajaan Tuhan.

Disamping itu, seseorang ahli gempa juga mengatakan kalau makhluk hidup dari bawah laut memanglah sering jadi penanda datangnya bencana.

“Ikan dari laut dalam yang hidup di basic laut, lebih peka pada perubahan alam, dibanding yang hidup di perairan sisi atas, ” catat Kiyoshi Wadatsumi dalam satu artikel di Japan Times th. 2010.


Sumber : http :// www. sebarkanberita. com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Ini Lah Sosok Hewan yang Dianggap Pembawa Pesan Dari Tuhan Muncul Di Mindanao, Wujudnya Mengerikan Seperti Ini?? [mohon di bagikan] "

Posting Komentar