Anaknya Tidak Lulus Tes Matematika, Respons Sang Ibu Menggetarkan Hati

loading...
Respon ibu ini saat mengetahui anaknya tak lulus tes matematika sungguh mengharukan.
Banyak netizen yang memperbincangkannya di media sosial.
Anaknya Tidak Lulus Tes Matematika, Respons Sang Ibu Menggetarkan Hati
Orangtua mana yang tak ingin anaknya menjadi pintar dan mendapat berbagai macam prestasi.
Banyak upaya yang dilakukan untuk mewujudkan impian itu.
Seperti mengikutsertakan anak pada berbagai les.
Tak seperti orangtua lainnya yang berang jika anaknya mendapatkan nilai buruk di sekolah, seorang ibu yang satu ini justru memberikan respons yang sangat mengharukan.
Sebuah pengguna Twitter dengan nama Hannah Cho menceritakan pengalamannya.
Ketika itu ia gagal mendapatkan nilai A saat mengikuti tes matematika.
Tanggapan ibu Cho seperti dilansir dari buzzfeed.com ternyata sangat mengejutkan banyak orang.
Netizen merasa terharu dengan apa yang disampaikan ibu tersebut.
Jawaban ibu Cho ini langsung menjadi bahasan di media sosial.
Berikut jawaban yang mengharukan itu:
"Saya tak peduli jika kamu gagal tes matematika, saya tak peduli jika nilaimu buruk, saya juga tak peduli jika IP kamu di bawah 2.
buzzfeed.com
Saya tak peduli jilka kamu tak diterima di Universitas Stanford.......
Tapi saya peduli jika kamu menangis, saya peduli jika kamu stres, saya peduli jika kamu sedih, saya peduli jika kamu lapar, meski kamu makan dua jam sekali, memang melelahkan, tapi saya mencintaimu".

Sumber: http://bogor.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Anaknya Tidak Lulus Tes Matematika, Respons Sang Ibu Menggetarkan Hati "

Posting Komentar