Pasangan Ini Renovasi Bagian Dapur Rumahnya, Lalu Ditemukan Lubang Misterius Saat Dibuka Isinya Bikin Shock!!

loading...
Saat merenovasi rumah, memang biasanya kita sering menemukan sesuatu hal yang mungkin tak pernah kita lihat sebelumnya.

Seperti menemukan benda milik kita yang sudah lama tidak pernah kita lihat dan sempat dikatakan hilang. Padahal kita sendiri yang lupa menyimpannya.


Tapi apa yang ditemukan oleh pasangan asal Amerika Serikat ini sungguh mengerikan loh. Saat mereka merenovasi rumah, mereka menemukan lubang rahasia yang selama ini tidak pernah mereka ketahui.

Pasangan ini menemukan lubang itu saat merenovasi dapur rumah mereka. Saat mereka mengeluarkan perabotan, mereka menemukan
sesuatu yang sama sekali menyeramkan.

Pertama mereka mencabut lemari dinding dapur, lalu menyingkirkan barang-barang di sekitarnya. Lalu, mereka melihat dinding bekas lemari dapur  tadi terdapat  deretan kayu horizontal yang rapih menutupi dinding.

Deretan kayu itu pun mengeluarkan bau yang tak sedap. Akhirnya sang suami memutuskan untuk membuka kayu itu. Saat dibuka ada dua lubang besar di dinding itu yang berbentuk vertikal, satu di atas dan di bawah.

Dalam lubang itu benar-benar kotor dan istrinya terkejut saat melihat ada benda jatuh dari lubang itu. Dan ternyata benda jatuh itu adalah tengkorak kepala burung.

Ada sekitar 18 tengkorak burung yang keluar. Pasangan itu pun bingung bagaimana bisa burung-burung itu terjebak didalam lubang tersebut.

Setelah dibersihkan barulah mereka menutup kembali lubang tersebut.

Sumber: palingseru

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " Pasangan Ini Renovasi Bagian Dapur Rumahnya, Lalu Ditemukan Lubang Misterius Saat Dibuka Isinya Bikin Shock!! "

Posting Komentar