MERINDING BACANYA..!!! Yakin Di Badanmu Tidak Ada Jin Yang Menempel ? Test Dengan 5 Cara Ini Untuk Mengetahuinya sangat mengejutkan!!!

loading...
ini tengah ramai diperbincangkan di sosial media masalah warung makanan yang memakai JIN penglaris. Jin yang ditugaskan untuk meludah pada makanan pengunjung, Serta kita juga di berikanlah panduan bagaimana langkahnya membedakan warung makan yang menggunakan JIN penglaris serta yg tidak.

 



Namun sayangnya kita sendiri lupa untuk berpikir apakah sesungguhnya tanpa ada sadar kita jugak di tempeli oleh jin spesifik.

Tersebut TIPS nya :
1. Baiknya dikerjakan pada malam hari, terkecuali bila tak miliki cukup nyali di siang hari serta didalam kamar yang agak temaran. Bila anda telah ada didalam kamar, berdirilah menghadap ke arah barat atau
kiblat, dongak
ke atas sebagian waktu.

Pejamkan mata rapat2, baca doa sebisa anda, serta kemauan baik dalam hati untuk tahu jin apa yang ada di tubuh anda. tarik napas perlahan, lantas bebaskan perlahan. sembari selalu mengucapkan doa.

3. Tundukkan kepalamu serta perlahan-lahan buka ke-2 matamu

4. lihatlah ke sisi pinggang ke bawah sisi kiri atau kanan pinggang bawah

5. Kalau memanglah ada jin pada badan anda, anda dapat tahu sewaktu anda buka mata lewat cara membaca merk jin itu..... apakah Lee, Lea, Levi's, Lois, Edwin, Lee Cooper, GA Blue, Wrangler, Serta sebagainya

6. Lanjutkan membaca Istighfar sebanyak-banyaknya. Janganlah geram. Lantaran bila anda geram. itu tandanya anda telah betul-betul di tempelin oleh jin

Sekian Tips Langkah Mendeteksi Ada JIN Yang Melekat Di Tubuh Anda.
Semoga Bermamfaat Buat semua.


Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MERINDING BACANYA..!!! Yakin Di Badanmu Tidak Ada Jin Yang Menempel ? Test Dengan 5 Cara Ini Untuk Mengetahuinya sangat mengejutkan!!! "

Posting Komentar