HINDARI POLISI YANG SEDANG RAZIA " 2 CEWEK INI MALAH NYEMPLONG KE SAWAH , BERIKUT KEJADIANNYA

loading...
Memang jaman sekaramg ini banyak beberapa anak remaja yang sudah berani mengendarai motor tetapi belum mempunyai surat surat yang lengkap untuk berkendara.
Pada akhirnya, sebagian besar anak remaja yg tidak mempunyai surat surat yang lengkap untuk berkendara, menginginkan ngga menginginkan harus bisa untuk menghindar dari razia yang ditangani oleh polisi lalulintas.


Namun ada peristiwa yang demikian kocak nih yang dihadapi oleh anak remaja di ‘Kecamatan Nurussalam’, Kabupaten Aceh Timur belum lama ini. Karena takut diserang razia jalan, dua anak remaja ini jadi milih untuk terjun dalam lumpur di sawah wakakakakaka.

Kocak Banget, Karna Menghindari Razia Polisi 2 Remaja Cewek Ini Jadi Terjun ke Sawah

Lucu dan kocak banget, di kira bila dua anak remaja cewek itu merasa demikian kuatir saat ada razia. Dua remaja cewek itu juga berupaya untuk menghindar dari razia jalan itu. Namun maksudnya yang inginkan menghindar jadi nyemplung dalam sawah.
Peristiwa itu juga sukses di foto oleh orang di sekitaran dan foto nya selekasnya menebar di media sosial ‘Facebook’ oleh akun ‘Rio Nababan’.

“Nah kalian simak tuh, mending lengkapin surat surat saja dibanding selanjutnya harus terjun ke sawah wkwkwk, ” kata akun Rio itu, seperti yang ditulis dari laman Komune. suara.
Berdasarkan keterangan dari netter, anak remaja itu tidak mempunyai surat surat yang lengkap berkendara sampai dia juga berkendara dalam keadaan kuatir. Alhasil dua remaja itu nyemplung ke lumpur.
Aduuuuuh malu banget deh pastinya. Tak kebayang deh bagaimana malu nya wkwkwkwk.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " HINDARI POLISI YANG SEDANG RAZIA " 2 CEWEK INI MALAH NYEMPLONG KE SAWAH , BERIKUT KEJADIANNYA "

Posting Komentar