SUBHANALLAH Anak Balita dari Aljazair dan Azerbaijan Ini Hafal Alquran Semoga Anak Kita Menjadi Hafidz Dikemudian Hari Tolong Sebarkan....

Sungguh luar biasa dua bocah ini. Usianya masih di bawah lima tahun (balita), namun mampu menjadi penghafal Alquran (hafiz). Kemampuannya melafalkan ayat suci tanpa membacanya terekam melalui video.
Bocah pertama bernama Abdul Rahman bin Mohamed Farah (3 tahun) dari Aljazair. Sedangkan bocah kedua juga balita tetapi perempuan. Namanya belum diketahui namun dalam video itu terlihat mikrofon berlabel stasiun TV Xezer dari Azerbaijan.
Video hafiz dan hafizoh itu sama-sama diunggah di YouTube. Pada kolom komentar video, begitu banyak pujian dari petonton. Mereka memuji kebesaran Allah.
Abdul Rahman tercatat dalam Guinness World Records sebagai hafiz termuda sejagat.
Pada video tersebut, Abdul Rahman terlihat melantunkan hafalannya dalam masjid di hadapan pria dewasa hingga paruh baya. Sementara, si balita perempuan terlihat duduk di sofa didampingi seorang perempuan dan diwawancarai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SUBHANALLAH Anak Balita dari Aljazair dan Azerbaijan Ini Hafal Alquran Semoga Anak Kita Menjadi Hafidz Dikemudian Hari Tolong Sebarkan.... "

Poskan Komentar