MENGEJUTKAN...!!! 3000 Tahun Tak Pernah Dibuka, 2 Kamar Fir'aun Ternyata Isinya Adalah...??? Sungguh Mengejutkan...Jangan Lupa Share Biar, Yang Lain Tau..!!!

loading...
Para ilmuwan mendapatkan temuan mengejutkan waktu lakukan pemindaian di piramida sebagai makam Firaun Tutankhamun. Hasil pemindaian itu menunjukkan ada dua ruang yang tidak tersentuh selama 3. 000 th..



Seperti yang ditulis dream, menurut Menteri Kepurbakalaan Mesir, Mamdouh el-Damaty, ruang misterius ini diduga berisi material logam maupun organik.

Mamadouh menambahkan, ruang misterius ini akan dipindai kembali ke akhir bln. ini. Sebab, para peneliti butuh mendapatkan deskripsi yang lebih terang lagi. Penemuan ini setidaknya dapat jadi panduan baru untuk bebrapa saat kuno di Mesir yang penuh “gejolak”. Dan sejumlah peneliti berspekulasi ruang itu jadi makam Ratu Nefertiti, istri dari ayah Firaun Tutankhamun. Sementara itu, Mamadouh juga mengira-ngira kalau ruang itu adalah makam anggota keluarga dari Firaun Tutankhamun. Walau demikian, dia tak berspekulasi apakah ruang itu makam dari Nefertiti.

Diakhir 80an, Perancis meminta Mesir untuk kirim mumi Firaun untuk dikerjakan rangkaian eksperimen serta riset.

Akhirnya mumi penguasa Mesir terkenal itu akhirnya tiba di Perancis. Mumi itu kemudian dipindahkan ke ruang spesial di Monument Center. Para arkeolog, pakar bedah dan ahli anatomi mulai melakukan studi tentang mumi ini dalam usaha untuk menyelidiki misteri Firaun.

Dokter bedah senior dan ilmuwan yang bertanggung jawab atas studi mengenai mumi Firaun yaitu Profesor Maurice Bucaille. Sementara sistem restorasi mumi jalan, Maurice Bucaille sibuk dengan pikirannya. Dia mencoba untuk temukan bagaimana Firaun ini wafat.

Waktu larut malam, ia menemukan pemicunya. Sisa-sisa garam yang terjebak pada badan mumi itu yaitu bukti kalau ia wafat karena tenggelam dan mayatnya segera diangkat dari laut.

Terlihat terang juga kalau para pendeta Mesir kuno buru-buru mengawetkan badan Firaun itu. Namun Maurice bingung dengan satu pertanyaan, bagaimana badan ini--dengan mengesampingkan badan mumi yang lain dari Mesir kuno-- tetaplah utuh sampai saat ini meskipun badannya pernah tenggelam di laut.
Maurice repot memikirkan hal itu saat seorang koleganya mengatakan tidak usah sangat dipikirkan karena dalam Islam disebutkan kalau Firaun ini memang terbenam. Awal mulanya, dia begitu tidak meyakini serta menampik pernyataan itu. Dia mengatakan penemuan seperti itu cuma dapat diketahui lewat peralatan komputer canggih dan modern.

Maurice bertambah tercengang setelah koleganya yang lain mengatakan kalau Alquran, kitab suci yang diakui muslim, menceritakan kisah tenggelamnya Firaun dan
mengatakan badan itu akan tetap utuh walau ia sudah tenggelam.

Maurice bertambah terkejut serta selalu bertanya-tanya, dari tempat mana kitab suci umat Islam ini mendapatkan data, sesaat mumi tidak ditemukan hingga 1898. Diluar itu Alquran juga baru diturunkan pada umat Islam sepanjang kian lebih 1400 th. setelah momen tenggelamnya Firaun. Mengingat juga hingga sebagian dekade lalu semua umat manusia termasuk muslim tidak paham kalau orang Mesir kuno mengawetkan firaun mereka?

Maurice Bucaille terbangun selama malam menatap badan Firaun, memikirkan mendalam soal kitab Alquran yang dengan cara eksplisit mengatakan kalau badan ini akan utuh setelah tenggelam.

" Bisakah diakui nabi Muhammad SAW tahu tentang ini kian lebih 1. 000 th. waktu lalu saat saya barusan mengetahu hal itu? " fikir Maurice.

Fikiran Maurice malam itu dipenuhi beragam pertanyaan serta keheranan mengenai kitab suci umat Islam. Mumi itu akhirnya dikembalikan ke Mesir.

Jatuh Cinta dengan Alquran

Namun, karena ia sudah tahu mengenai kisah Firaun versus muslim, ia selekasnya berkemas dan melakukan perjalanan ke Arab Saudi. Kebetulan waktu itu di Arab Saudi diadakan konferensi medis yang di hadiri banyak ahli anatomi muslim.

Disana, Maurice memberitahu mereka tentang penemuannya, yaitu kalau badan Firaun itu tetaplah utuh bahkan juga sesudah ia tenggelam. Satu diantara peserta konferensi buka Alquran serta membacakan surat Yunus ayat 92 yang bercerita cerita bagaimana badan Firaun diangkat dari dasar laut dan atas izin Allah, badan itu bakal utuh supaya jadi bahan renungan untuk orang-orang yang berpikir selanjutnya.

Dalam kegembiraannya setelah dibacakan ayat itu, Maurice berdiri di hadapan beberapa peserta konferensi berkata, 'Aku sudah masuk Islam serta yakin pada Alquran ini'.

Waktu kembali ke Perancis, Maurice Bucaille menggunakan 10 th. lakukan studi mengenai kesesuaian sebagian fakta ilmiah sekarang ini dengan yang di jelaskan dalam Alquran. Dia berusaha meyakinkan dianya kalau Alquran tak pernah bertentangan dengan satupun realita ilmiah.

Dia lalu menulis buku tentang Alquran yang menghebohkan seluruh negara-negara Barat, dengan judul, " The Bible, The Qur’an and Science, The Holy Scriptures Examined In The Light Of Modern Knowledge. "

Buku itu begitu laris dan bahkan ratusan ribu eksemplar sudah diterjemahkan dari bhs Perancis ke bhs Arab, Inggris, Indonesia, Persia, Turki dan Jerman. Bahkan juga tersebar ke nyaris semua toko buku di semua dunia.

" Segi ilmiah dari Alquran sudah mengejutkan saya sejak awal, lantaran fikiran saya belum pernah lihat demikian banyak kajian ilmu dan pengetahuan yang disuguhi secara akurat. Itu semacam cermin untuk ilmu pengetahuan yang telah ditulis dalam buku-buku ilmiah sampai kini padahal ilmu itu telah ada kian lebih 13 abad yang lalu, " sepenggal catatan kata pengantar Maurice dalam bukunya.

Sumber : https://beritaterdepan-terpercaya.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...

0 Response to " MENGEJUTKAN...!!! 3000 Tahun Tak Pernah Dibuka, 2 Kamar Fir'aun Ternyata Isinya Adalah...??? Sungguh Mengejutkan...Jangan Lupa Share Biar, Yang Lain Tau..!!! "

Posting Komentar